Sukses

Charly Van Houten Nyanyikan Lagu Tulang Rusuk Karya Komposer Muhammad Daud

Charly Van Houten punya lagu baru berjudul Tulang Rusuk.

Liputan6.com, Jakarta Charly Van Houten dipercaya untuk menyanyikan lagu berjudul "Tulang Rusuk". Lagu tersebut merupakan karya komposer Muhammad Daud.

Diakui Muhammad Daud, lagu ciptaannya sudah ditawarkan kepada vokalis Setia Band sejak tiga bulan lalu untuk dinyanyikan.

"Tapi baru sekarang bisa direkam dan dinyanyikan Charly karena tiga bulan lalu dia sibuk, ada pekerjaan juga ke Malaysia dan Pemilu," kata Muhammad Daud saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Setelah semua selesai, Charly kontak saya untuk membuat video klip lagu Tulang Rusuk," Muhammad Daud menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok dengan Warna Vokal Charly

Menurut Muhammad Daud, lagu "Tulang Rusuk" sangat cocok dengan karakter vokal Charly. Ia merasa tak ada penyanyi lain yang bisa membawakan lagu itu dengan penghayatan seperti Charly.

“Lagu dan liriknya cocok dengan karakter suara Charly, apalagi suara Charly enggak asing lagi di masyarakat, penghayatannya, dan penyampaiannya sangat cocok dan bagus,” ungkap Muhammad Daud.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Kesetiaan

Lagu "Tulang Rusuk" menceritakan tentang seorang kekasih yang setia dan penuh pengorbanan mendampingi baik dalam susah maupun senang.

"Saya berharap lagu ini menjadi inspirasi bagi setiap pasangan agar berpegang teguh pada kesetiaan hingga meraih impian bersama-sama.

 

4 dari 4 halaman

Dirilis 20 Maret 2024

Lagu "Tulang Rusuk" diketahui bakal dirilis secara resmi di kanal YouTube MD Global pada 20 Maret 2024 pukul 16.00 WIB.

"Nantinya lagu ini juga bisa dinikmati di berbagai platform musik digital," Muhammad Daud, yang juga bertindak sebagai produser lagu terbaru Charly, memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini