Sukses

Aziz Hedra Kegirangan Wajahnya Sempat Muncul di Instagram Ariana Grande, Akui Ngefans Berat

Aziz Hedra yang baru saja merilis mini album bertajuk Lesson, muncul di akun Instagram Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Aziz Hedra yang baru saja merilis mini album bertajuk Lesson, muncul di akun Instagram Ariana Grande. Ariana mengunggah video perayaan lagu terbarunya di New York Time Square, dimana wajah Aziz juga terpampang di billboard saat itu.

Kiprah Aziz di industri musik sejak merilis lagu "Somebody’s Pleasure" cukup diperhitungkan. Hal itu membawa wajah Aziz terpampang di New York Times Square, beberapa waktu lalu.

Aziz pun menanggapi kemunculannya di akun media sosial Ariana. Meski tanpa unsur ketidaksengajaan, hal itu bikin Aziz girang dan salah tingkah.

"Jadi kebetulan Ariana mengunggah sebuah video yang merayakan dirinya ada di New York Times Square. Persis setelah Ariana muncul, ada wajah aku yang terpampang setelahnya," ujar Aziz di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Ariana

Kebahagiaan Aziz semakin tebal karena ia mengaku sebagai salah satu penggemar setia Ariana. Ia senang bukan kepalang muncul di akun media sosial idolanya.

"Seneng poll seneng banget banget," ungkap Aziz, lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Fanboy Garis Keras

Aziz Hendra diketahui sempat mengunggah ulang postingan feed Ariana. Menurut Aziz, setidaknya sang idola mengetahui bahwa dirinya ada di dunia.

"At least she’s know im alive. Layaknya fanboy garis keras pada umumnya aja," ucap Aziz.

 

4 dari 4 halaman

Mini Album Lesson

Berbicara soal karya, baru-baru ini Aziz merilis EP bertajuk Lesson. Sebuah mini album berisi lima lagu yang berkisah tentang cinta, pertemanan, dan kehidupan.

Bersama Sony Music Entertainment Indonesia, EP Lesson sudah dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini