Sukses

Bikin Haru, Anak-Anak Desta Beri Surat Ucapan di Hari Ultah Ayahnya, Doakan Orangtuanya Kembali Bersatu

Desta baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Surat ucapan yang diberikan ketiga anaknya, Megumi, Miskha, dan Miguel, sukses bikin Desta terharu. Seperti apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta, - Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa dengan Desta baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-47 pada Jumat, 15 Maret 2024 lalu. Ada yang berbeda dari momen spesialnya kali ini. Pasalnya, mantan suami Natasha Rizky itu justru merayakan hari jadinya di rumah sakit usai terserang penyakit demam berdarah dongue atau DBD.

Meski begitu, ucapan selamat dari rekan sesama artis dan kerabat dekatnya tetap membanjiri media sosialnya. Tak hanya itu, yang bikin momen ulang tahunnya kali ini spesial adalah pesan menyentuh dari anak-anaknya yang ditulis dalam secarik kertas.

Surat ucapan dari ketiga anaknya yang diberi julukan Trio Strong, Megumi, Miskha, dan Miguel, dibagikan Desta melalui Instagram Storynya, dikutip Senin (18/3/2024). Saking terharunya, Desta tak menuliskan keterangan apa-apa selain memberikan emoji menangis.

Bagaimana tidak, surat tersebut bukan hanya sekadar ucapan biasa, tetapi juga berisi doa dan harapan dari Trio Strong di dalamnya. Tak hanya itu, dalam salah satu surat juga mereka tampak menggambar dan mewarnai potret keluarga mereka yang utuh: Ayah (Desta), Ibu (Natasha Rizky), dan lengkap dengan Trio Strong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Disayang Allah

Salah satu surat yang dituliskan oleh putri sulungnya, Megumi, berisi ucapan terima kasihnya kepada sang ayah.

Thank you for your hard work to be the best dad in the world," tulis Megumi, dikutip pada Senin (18/3/2024).

Lebih lanjut, Megumi juga turut mengucapkan doa terbaik untuk ayahnya yang baru menginjak usia 47 tahun.

Happy bday ayah, selamat ayah udah sampe umur 47 tahun, semoga ayah selalu disayang Allah, selalu sehat, kerjanya lancar,” harapnya.

3 dari 4 halaman

Doakan Desta dan Natasha Rizky Rujuk Kembali

Dalam surat ucapan yang lain, ada pesan yang tak kalah bikin mewek. Tak diketahui persis siapa yang menulis surat itu, tetapi tertera bahwa sang anak berharap agar Desta kembali bersatu dengan Natasha Rizky.

Mereka seolah mengerti kondisi orangtuanya yang sudah tidak lagi bersama. Terakhir, sang anak juga mendoakan agar kelak ayahnya masuk surga.

Selamat ulang tahun Ayah! Semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, ccepat bersatu sama ibu dan masuk surga," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur Memiliki Ayah seperti Desta

Tambah terharunya lagi, anak bungsunya, Mishka, mengucapkan rasa syukurnya karena bisa memiliki ayah seperti Desta. Tak lupa, ia juga berterima kasih atas kerja keras Desta menafkahi keluarga.

Ayah makasih ya udah kerja terus, kak Miskha seneng banget punya ayah kayak ayah. Kak Miskha bersyukur banget. Happy birthday, I love you ayah," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Desta dan Natasha Rizky memang telah resmi bercerai pada tahun 2023 lalu. Berita perceraian keduanya cukup menghebohkan publik kala itu.

Kendati sudah bercerai, hubungan mereka berdua tampak masih kompak mengurus ketiga buah hatinya bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.