Sukses

El Rumi Dukung Hubungan Dul Jaelani dan Tisha Biani, Doakan yang Terbaik untuk Keduanya

Sebagai Kakak, El Rumi mendukung hubungan yang dijalani Dul Jaelani dan Tisha Biani.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Kakak, El Rumi mendukung hubungan yang dijalani Dul Jaelani dan Tissa Biani. Apalagi ia menilai, keduanya tampak serius membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Namun, El Rumi tak dapat memastikan kapan Dul dan Tissa mensahkan hubungan itu di hadapan penghulu. El mengatakan, hal itu lebih tepat jika ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

"Kayaknya udah (serius) sih, tinggal nunggu aja lah. Support adik untuk dia melakukan apa aja, dia mau musik kek, dia mau nikah," ujar El Rumi di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2204).

"Ya nggak tahu (kapan nikahnya). Tanya Dul lah, jangan tanya saya," El Rumi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tissa di Mata El Rumi

Lebih lanjut El Rumi menilai sosok Tissa, yang berapa tahun terakhir mengisi hari-hari adiknya, sebagai sosok yang baik dan juga jujur.

"Baik anaknya, jujur. Lempeng-lempeng aja sih anaknya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Bahas Pernikahan

El Rumi mengungkapkan, Dul sendiri sudah sempat mengutarakan keinginan menikahi Tissa sejak beberapa tahun lalu. Ia mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Udah, omongannya juga udah beberapa tahun yang lalu dan belum terjadi. Jadi kita doain aja yang terbaik buat Dul sama Tissa," kata El Rumi.

 

4 dari 4 halaman

Nonton Konser Bareng

Bukan hanya sekadar pacaran, Tissa diketahui sudah sangat dekat dengan keluarga Dul. Bahkan El Rumi mengatakan, kemungkinan Tissa akan ikut bersama keluarganya bertolak ke Singapura awal bulan nanti.

"Mungkin (ikut). Awal bulan depan mau nonton konser sama keluarga. Konser Bruno Mars. Iya sama Bunda sama Al," ucap El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini