Sukses

Jisoo Blackpink Tepati Janji, Donasikan Seluruh Pendapatan YouTube Pribadinya Untuk Kegiatan Amal

Jisoo Blackpink menepati janjinya untuk mendonasikan seluruh pendapatan saluran YouTube pribadinya untuk kegiatan amal.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Korea Selatan berparas cantik, Jisoo Blackpink, menepati janjinya untuk mendonasikan seluruh pendapatan saluran YouTube pribadinya untuk kegiatan amal.

Melansir dari Allkpop, Rabu (13/3/2024), pemain serial Snowdrop diberitakan telah menyumbangkan hasil keuntungan dari akun YouTubenya yang telah meraup 4,99 juta subscribers. Donasinya ini diberikan kepada organisasi perlindungan terhadap anak, Save the Children.

Nantinya, donasi dari Jisoo tersebut juga akan digunakan untuk proyek pembuatan hutan bakau di Distrik Nam Khanh, Provinsi Ca Mau, Vietnam. Proyek tersebut dibuat untuk membantu masyarakat lokal.

Organisasi amal “Save the Children” juga diketahui sebagai salah satu badan amal yang turut menyalurkan berbagai bantuan kepada anak-anak di Gaza, Palestina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akun YouTube Jisoo

Sebelumnya, Jisoo secara resmi membuka akun YouTube pribadinya pada Januari 2023 lalu dengan diberi nama 행복지수 103% atau dapat diterjemahkan menjadi Indeks Kebahagiaan Jisoo 103%.

Bukan tanpa alasan, nama akun tersebut merupakan gabungan dari nama dan tanggal lahir pelantun single hits “Flower” ini. Denga adanya channel pribadinya ini, Jisoo berharap akan terus menyebarkan kebahagiaan pesan positif kepada seluruh penggemarnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Direncanakan dari Awal

Idol kelahiran 1995 ini juga telah menyatakan niat dan rencananya untuk menyumbangkan seluruh keuntungan dari saluran YouTube-nya tersebut sejak dari awal. Donasi uang tersebut nantinya akan diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

Semua keuntungan dari 행복지수 103% akan disumbangkan ke tempat-tempat yang membutuhkan. Saya harap indeks kebahagian semua orang naik lebih tinggi,” tulis Jisoo dalam bio akun pribadi YouTubenya.

4 dari 4 halaman

Tuai Komentar Positif dari Penggemar

Tindakan manis Jisoo Blackpink tersebut langsung menjadi bahan perbincangan para Blink, sebutan para penggemar Jisoo. Dikutip dari Allkpop, Blink tampak berbondong-bondong memberikan ucapan terima kasih sekaligus pujian untuk Jisoo.

Ini sangat mengesankan dan dirinya sangat murah hati,” ungkap akun @hir***.

Aku sangat menghormatinya, terbukti bahwa dia adalah gadis yang menepati janjinya dan dia selalu terkoneksi dengan para penggemarnya,” ucap pemilik akun @ohh*** lengkap dengan tagar #WELOVEYOUJISOO.

Setiap usahanya sangat berarti, terima kasih Jisoo atas kontribusinya!” tutur pemilik akun @rea***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini