Sukses

Putri Anne Sindir Cewek Perebut Lelaki Orang Setelah Spill Arya Saloka Bukan Lagi Suaminya

Kini Putri Anne seolah membuat netizen bersplekulasi perihal sosok di balik penyebab kandasnya rumah tangga dengan Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne beberapa waktu lalu membeberkan status hubungannya dengan Arya Saloka saat ini. Tersirat, Putri Anne menyebut bahwa dirinya dan Arya Saloka sudah tak lagi berstatus suami istri. Kini hanya teman.

Pernyataan itu disampaikan Putri Anne saat siaran langsung di akun medsosnya. Awalnya, Putri Anne membahas seputar hubungannya dengan seorang pria. Namun warganet bertanya-tanya soal hubungannya dengan Arya Saloka.

Dari situlah Putri Anne menyatakan hanya berteman dengan aktor sinetron Ikatan Cinta. Ini menimbulkan persepsi keduanya sudah bercerai. Belum lama ini, Putri Anne membuat netizen bersplekulasi perihal sosok di balik penyebab kandasnya rumah tangga dengan Arya Saloka.

Dalam unggahan yang bisa dibilang cukup baru, Putri Anne membuat video singkat di TikTok, menyindir wanita perebut pria yang sudah punya pasangan. Dari situ, banyak warganet menduga Putri Anne menyindir lawan main Arya Saloka terdahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Anne Bikin Konten Soal Cewek Gatal di Media Sosial

Saat membuat konten soal cewek gatal di media sosial, Putri Anne tampak menirukan suara dari aplikasi TikTok yang sudah tersedia dan sedang viral.

"Enggak apa enggak cantik. Yang penting enggak gatal sama cowok orang," begitu kalimat yang ditirukan Putri Anne dalam konten TikTok miliknya, awal pekan ini.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Warganet Berspekulasi

Gara-gara unggahan ini, banyak warganet berspekulasi Putri Anne menyindir mantan lawan main Arya Saloka di sinetron hit yang diduga jadi penyebab retaknya rumah tangga mereka.

"Nggak gatel sama cowok orang. Sebut aja inisialnya A," tulis seorang warganet.

"Nggak gatel sama suami orang ya maw," kata yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Putri Anne Soal Hubungannya Kini dengan Arya Saloka

Sebelumnya dalam sebuah siaran langsung, Putri Anne mengisyaratkan Arya Saloka kini bukan lagi suaminya dan menyebut mereka hanya berteman.

"Bapake (Arya Saloka) kan sudah lewat. Saya kan sudah teman baik sama dia," celetuk Putri Anne mengutip video rekaman yang diunggah ulang akun TikTok @realitacinta22 dan kemudian viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.