Sukses

Michelle Yeoh Klarifikasi Isu Jennifer Lawrence Rebut Piala Oscar darinya Lalu Diberikan ke Emma Stone

Michelle Yeoh menjelaskan duduk perkara Jennifer Lawrence tampak menyerahkan Piala Oscar 2024 kepada Emma Stone di panggung. Padahal, itu tugasnya.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Piala Oscar 2024 yang baru saja usai digelar menyisakan isu tak sedap. Jennifer Lawrence digosipkan merebut Piala Oscar dari tangan Michelle Yeoh untuk diserahkan kepada Emma Stone yang menang lewat film Poor Things.

Sebagai informasi, malam itu, Michelle Yeoh sebagai pemenang Aktris Terbaik tahun lalu bertugas menyerahkan Piala Oscar kepada pemenang tahun ini, Emma Stone. Sebelum mengumumkan pemenang, ada 5 presenter yang bertugas mengulas performa setiap nomine.

Salah satunya, Jennifer Lawrence. Berdasar pantauan Showbiz Liputan6.com dari video resmi yang beredar di medsos, Senin (11/3/2024), tampak Michelle Yeoh menyerahkan Piala Oscar kepada Emma Stone. Emma Stone menerimanya. Namun, Michelle Yeoh tak segera melepaskan piala itu.

Ia menggiring Piala Oscar ke arah Jennifer Lawrence agar turut memegangnya. Jadilah Jennifer Lawrence menyerahkan Piala Oscar ke Emma Stone. Di antara kedua aktris ini, ada Michelle Yeoh yang tampak menikmati momen tersebut. Apa alasan Michelle Yeoh melakukannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Membuatmu Bingung

Lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (12/3/2024), bintang film Everything Everywhere All At Once mengklarifikasi. Menggiring Piala Oscar ke arah Jennifer Lawrence adalah idenya. Michelle Yeoh tahu persis Jennifer Lawrence dan Emma Stone adalah bestie.

Selamat, Emma! Aku membuatmu bingung, tapi aku ingin berbagi momen bahagia penyerahan Oscar kepadamu bersama sahabatmu Jennifer!” tulisnya dalam bahasa Inggris seraya mengunggah tiga potret. Pertama, momen Michelle Yeoh memeluk erat Emma Stone di panggung.

 

3 dari 4 halaman

Dia Mengingatkanku Pada Jamie Lee Curtis

Kedua, momen Jennifer Lawrence tersenyum bahagia lantaran turut menyerahkan Piala Oscar kepada bestie-nya. Terakhir, momen Emma Stone pose bareng Michelle Yeoh, Charlize Theron, Sally Field, Jennifer Lawrence, dan Jessica Lange di belakang panggung.

Melihat Jennifer Lawrence, Michelle Yeoh teringat sahabat terbaiknya. “Dia mengingatkanku pada kesayanganku Jamie Lee Curtis yang selalu ada untuk satu sama lain!” ia menyambung. Ajang Piala Oscar sendiri digelar di The Dolby Theatre Los Angeles, AS, Minggu (10/3/2024) waktu setempat.

 

4 dari 4 halaman

Isyarat Paling Manis

Di kolom komentar sejumlah netizen menyanjung adab Michelle Yeoh. “Ya ampun, menangis. Aku sudah berpikir itu sebabnya kau menyerahkan Oscar kepada Jen. Itu isyarat paling manis yang pernah ada,” akun @xdan**** menulis di kolom komentar.

Saya pikir itu sangat manis, Jennifer dan Emma adalah teman baik dan Michelle tahu persis soal itu!” @paig**** menambahkan. Yang lain berterima kasih atas klarifikasi ini sembari menyebut adab Michelle Yeoh memang luar biasa.

Terima kasih atas klarifikasinya! Itu isyarat terbaik darimu untuk membuat momen besar Emma jadi lebih istimewa dengan melibatkan sahabat baiknya Jennifer Lawrence. Terima kasih, Michelle! Kamu manusia luar biasa dan aktris berbakat,” ungkap @shar***.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.