Sukses

Kenalan dengan Messi, Tamu VIP Piala Oscar 2024 Paling Imut yang Kini Viral

Messi adalah anjing berusia tujuh tahun berjenis border collie, yang tampil dalam salah satu nominasi Film Terbaik Piala Oscar 2024, Anatomy of a Fall.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada tamu spesial lho, yang hadir di Piala Oscar 2024. Namanya tak asing: Messi. Bukan, ia bukan pemain sepak bola yang kini merumput di Inter Miami. Melainkan anjing yang muncul di Anatomy of a Fall, yang masuk nominasi Film Terbaik di perhelatan Piala Oscar tahun ini.

Dalam perhelatan yang digelar di Dolby Theatre Los Angeles, AS, Minggu (10/3/2024) atau Senin pagi waktu Indonesia, Messi hadir dengan kostum dasi kupu-kupu hitam. Dilansir dari Entertainment Weekly, si hewan bulu berkelakuan begitu baik—bahkan ia dapat kursi khusus saat acara.

Messi bahkan tampil sekilas dalam tayangan Piala Oscar yang disiarkan secara langsung di ABC. Penampilannya langsung jadi buah bibir pemirsa di rumah, yang sempat membicarakannya.

Wajah Ryan Gosling langsung bersinar begitu melihat Messi, anjing dari Anatomy of a Fall yang tepuk tangan, ditunjukkan di layar lebar,” tulis akun @spencerAlt***** yang disukai 57 ribu warganet.

“Messi at the #Oscars,” kata @FilmUpdates yang difavoritkan 99 ribu warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Very Important Pup

Akun media sosial resmi The Academy, penyelenggara Piala Oscar 2024, juga ikut mengunggah soal hal ini. "The Oscars’ VIP (Very Important Pup) (VIP di Oscar, anjing paling penting)," begitu unggahan di Instagram @theacademy. 

"Kita harusnya punya kategori binatang," kata seorang warganet.

"Dia seharusnya dinominasikan," yang lain menimpali. 

3 dari 4 halaman

Langsung Lengket dengan Billie Eilish dan Bradley Cooper

Ternyata bukan hanya warganet di rumah yang kesengsem dengan Messi. Pelatih dan pemilik Messi, Laura Martin, mengatakan Billie Eilish langsung mengajak main si gukguk selama 10 menit begitu melihatnya.

“(Billie) memeluk dan mengelusnya, dan mereka cocok banget. Lalu Bradley Cooper berpapasan dengannya di serambi, dan anjing ini langsung menghampirinya,” kata Laura.

4 dari 4 halaman

Jadi Snoop di Anatomy of a Fall

Messi adalah anjing berusia tujuh tahun berjenis border collie. Dalam film garapan sineas Justine Triet ini, Messi memainkan karakter Snoop, anjing pemandu untuk Daniel (Milo Machado-Graner) yang memiliki kekurangan dalam penglihatan, dan tinggal bersama keluarganya di wilayah terpencil.

Satu ketika ibunda Daniel, novelis Sandra Voyter (Sandra Huller), menemukan suaminya tewas setelah jatuh dari lantai atas rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.