Sukses

Anisa Bahar Rindukan Momen Ngabuburit di Bulan Ramadan, Ingin Berburu Takjil

Pedangdut Anisa Bahar menyambut datangnya bulan suci Ramadan 2024 dengan suka cita.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Anisa Bahar menyambut datangnya bulan suci Ramadan 2024 dengan suka cita. Anisa mengaku rindu momen menunggu waktu berbuka alias ngabuburit, yang biasanya diisi dengan berburu takjil.

Anisa mengakui sebagai pribadi yang gemar berburu takjil. Saking senangnya, ia mengetahui lokasi berburu takjil yang ada di Jakarta.

"Rindu ngabuburit, ngabuburit bareng. Aku tipe orang yang berburu takjil kemana pun," aku Anisa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Iya ada di Benhil, aku ke daerah Rasuna Said. Di depan Cibubur Junction. Kemana-mana deh kalau berburu takjil," Anisa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berburu Takjil ke Bandung

Anisa pernah berburu takjil sampai ke Bandung, Jawa Barat, sementara ia diketahui menetap di Jakarta. Ia mengaku bahagia meski sesampainya di sana hanya menyantap makanan jajanan kaki lima, saat berbuka.

"Berburu takjil sampai ke Bandung. Sampai kita 'yuk buka puasa di Bandung, berburu takjil di Bandung'. Padahal ke sana cuma makan ayam geprek, kolak di jalanan, udah happy aja," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Menu Andalan Sahur dan Berbuka

Lebih lanjut Anisa mengungkap menu andalannya untuk santap sahur dan berbuka. Ketika sahur, ia lebih memilih menu sayur bening.

"Biasanya, sahur, aku lebih ke sayur bening, tempe tahu atau nggak ayam goreng. Kalau buka itu yang pasti, biasanya minuman manis, biasanya kolak. Terus ada bihun atau nggak mie goreng, bakwan goreng," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tingkatkan Ibadah di Ramadan 2024

Anisa berharap dapat meningkatkan ibadah di Ramadan 2024 ini. Semisal melakukan kegiatan sosial membantu mereka yang membutuhkan.

"Setiap ramadan aku emang fokus ibadah, lebih ke kegiatan sosial sih. Kegiatan sosial dan kumpul keluarga," ucap Anisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini