Sukses

Daniella Gibbs Bawa Kisah Hubungan yang Rumit dan Menguntungkan Satu Pihak di Lagu All About You

Daniella Gibbs, merupakan penyanyi keturunan Indonesia dan Inggris, sudah memiliki hobi bernyanyi sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Daniella Gibbs, atau yang karib disapa Dani, adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir di Gorontalo 16 Desember 2000.

Dani yang merupakan penyanyi keturunan Indonesia dan Inggris ini, sudah hobi bernyanyi sejak kecil. Ia juga mempunyai minat di bidang fashion design selain musik.

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Dani aktif mengunggah cover lagu-lagu dari penyanyi ternama maupun lagu ciptaannya sendiri di kanal YouTube serta media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Berkat video musik covernya, Dani sempat mendapat perhatian dari guru vokal Indra Azis dan juga media musik Indomusikgram. "Aku juga aktif dalam dunia influencer dan sebagai model untuk beberapa merk kecantikan, serta tampil dalam series sebagai cameo," kata Dani saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadikan Dayglow dan Niki Referensi

Perjalanan musik Dani terbilang cukup panjang yaitu memakan waktu kurang lebih 4 tahun hingga bisa menemukan lagu yang cocok untuk debutnya.

Dani pun berbagi di dalam musik. Ia memiliki beberapa referensi seperti musik-musik yang dibawakan oleh Dayglow, Niki, Gracie Abrams, Lizzy Mcalpine, Sophie May dan lainnya yang bergenre pop atau pun alternative indie.

 

3 dari 4 halaman

All About You

Lagu “All About You” sendiri diambil dari pengalaman pribadi Dani. Bercerita tentang perasaannya saat berada dalam hubungan yang rumit dan hanya menguntungkan satu pihak saja.

"Aku merupakan pribadi yang cukup tertutup dan jarang mengungkapkan perasaan, tapi melalui musik aku bisa mencurahkan isi hatiku sendiri lewat lirik-lirik yang kuciptakan," Dani memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Diproduseri Dila Sarah

Dalam lagu ini, Dani bekerjasama dengan produser Dila Sarah, yang juga memproduseri penyanyi Rahmania Astrini, serta Kamga Mo sebagai vocal directornya.

Dengan kolaborasi mereka, lagu “All About You” menjadi sebuah lagu yang sangat bisa memanjakan telinga pendengar dengan lebih menonjolkan vokal dari Daniella Gibbs.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.