Sukses

Nita Gunawan Debut Jadi Hantu di Film Anak Kunti, Akui Pernah Lihat Penampakan Pocong

Nita Gunawan dipercaya membintangi Film Horor Anak Kunti

Liputan6.com, Jakarta - Nita Gunawan dipercaya membintangi Film horor Anak Kunti, besutan rumah produksi Sinema Imaji yang berkolaborasi dengan Kipas Kipas. Dalam film ini, Nita akan menjalani debut perannya sebagai sosok hantu kuntilanak.

Nita tak merasa khawatir bermain di film horor dengan segala risiko kejadian mistis yang akan dialaminya. Pasalnya, ia mengaku pernah melihat penampakan sosok hantu, yang menurutnya jauh lebih menyeramkan dari yang digambarkan sebuah film.

"Aku suka banget horor. Aku nonton film horor itu nggak ada yang takut. Misalnya aku nonton sama temen, mereka itu yang kadang kaget, takut," ujar Nita di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dalam hidup, aku juga sudah berjumpa yang asli. Lebih mengerikan aslinya daripada di film. Aku juga suka horor luar negeri, cuma kadang memang nggak takut, jadi biasa aja," Nita menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Mahluk Astral

Lebih lanjut Nita bercerita tentang pengalaman bertemu mahkluk astral. Diakui Nita, kejadian ini sekitar 10 tahun yang lalu ketika dirinya tinggal di sebuah kos-kosan di Semarang.

"Jadi kos-kosan aku itu memang angker banget. Aku pernah ketemu pocong. Karena aku dari Kudus, itu kan rumahnya desa banget. Jarak dari satu rumah ke rumah lain kan jauh ya. Itu kadang lihat genderuwo, lihat kuntilanak," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kos Seram

Nita mengatakan, kos yang ditempatinya terbilang seram. Biasanya penghuni baru akan mengalami kejadian di luar nalar, yang membuat bulu kuduk berdiri.

"Setiap anak yang baru masuk ke situ pasti ada ujiannya seperti itu. Kalau dua tiga hari udah bebas, jadi kayak perkenalan aja," kata Nita.

 

4 dari 4 halaman

Pocong Paling Bikin Takut

Dari semua jenis hantu yang beredar di masyarakat, Nita menyebut pocong yang paling menakutkan. Nita pun mengungkap penampakan yang pernah ditemuinya itu meski hanya sekejap.

"Hantu yang paling nyeremin dan menakutkan itu adalah pocong. Mukanya lebih ke gelap dan dingin banget. Dia hanya ketemu aku, jadi saling lihat gitu dan memang temenku juga lihat semua. Jadi dia itu nongol dari atas terus udah terbang lagi," Nita memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini