Sukses

6 Potret Aaliyah Massaid Rayakan Ultah bareng Thariq Halilintar di Bali, Netizen Ungkit Cinta yang Setara

Jumat (8/3/2024), Aaliyah Massaid merayakan ulang tahun ke-22. Momen ini dirayakan secara istimewa. Thariq Halilintar memboyongnya ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (8/3/2024), Aaliyah Massaid merayakan ulang tahun ke-22. Momen ini dirayakan secara istimewa. Pasalnya, Thariq Halilintar memboyongnya ke Bali. Di sana, digelar pesta privat dengan sahabat dekat.

Menilik sejumlah foto yang diunggah Aaliyah Massaid di akun Instagram terverifikasi akhir pekan ini, pesta ulang tahun putri Reza Artamevia di Bali dirayakan dengan dress code serbaputih.

Salah satu momen memperlihatkan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan para sahabat menggelar jamuan makan. Mereka duduk menghadap meja. Gelas, piring dan peranti makan lain tertata rapi.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkai 6 potret artis Aaliyah Massaid merayakan ulang tahun di Pulau Dewata. Latar samudra dengan cakrawala mendung terasa dramatis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putih, Simpel, dan Elegan

Citra Aaliyah Massaid yang gemar tampil simpel dan elegan menajam dalam pesta ulang tahun di Bali tahun ini. Ia mengenakan terusan putih berenda di bagian dada kanan dan kiri plus lengan panjang mengembang.

Aksen kancing yang memanjang dari leher ke bawah mempermanis penampilan Aaliyah Massaid hari itu. Agar tak monoton ia memakai sandal selop motif kerut hijau tua. Riasan wajahnya pun natural. Super sekali!

 

3 dari 7 halaman

2. Ketika Aaliyah Tak Menyangka

Meski pesta ulang tahun identik dengan kejutan dari keluarga dan orang tersayang, tetap saja Aaliyah Massaid kaget saat Thariq Halilintar memboyongnya ke Bali. Sejumlah sahabat setia mendampingi dan melantun doa untuk untuknya.

Tidak menyangka akan merayakan ulang tahunku di bali. tentunya master mind @thariqhalilintar dengan seribu kejutannya, terima kasih dan juga kepada semua orang yang berpartisipasi dalam menjadikan ulang tahunku spesial,” cuit Aaliyah Massaid, Sabtu (9/1/2024).

 

4 dari 7 halaman

3. Terima Kasih Sayang!

Sehari sebelumnya, pelantun “Ajari” dan “Ulangi” mengunggah 8 potret saat bersiap untuk jamuan makan di Bali. Aaliyah Massaid bersyukur bisa merayakan hari lahir di sana.

Kemarin 101 terima kasih sayang @thariqhalilintar,” tulisnya ringkas. Tanpa banyak kata, Thariq Halilintar merespons di kolom komentar dengan menyematkan emotikon hati.

 

5 dari 7 halaman

4. Doa Dari Angelina Sondakh

Unggahan Aaliyah Massaid disukai Reza Artamevia. Angelina Sondakh pun merespons. “Happy birthday Aal. Barakallah fii umrik. Best wishes for your happiness,” Angelina Sondakh mendoakan.

Thariq Halilintar juga mengunggah momen pesta ulang tahun Aaliyah Massaid dalam kesempatan lain. Pesta itu bernuansa serbabiru. “Selamat ulang tahun donat gula,” ia menyelamati. Romantis banget, ya.

 

6 dari 7 halaman

5. Dianggap Keponakan Oleh Rossa

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati Aaliyah Massaid di kolom komentar Instagram. Mereka mendoakan putri almarhum Adjie Massaid kala memasuki usia yang baru.

Happy bday ponakan tersayang,” Rossa menulis. “Pibesdey A'al bebeh, Barakallah selalu sayang,” Ayu Dewi menyahut. “Cieee,” celetuk Anwar BAB merespons romantisnya Tharid-Aaliyah.

 

7 dari 7 halaman

6. Cinta Yang Setara

Uniknya, di antara seribuan komentar yang menggenangi kolom, sejumlah netizen malah membahas soal cinta yang seratar. “Emang harus cinta sama yg setara,” akun @alda**** mencuap.

Terimakasih telah memperlihatkan bahwa cinta setara dan saling itu nyata,” @fesy**** menambahkan. “Ya karena cinta yang setara bisa saling menghargai, mencintai, memahami satu dengan yang lain tidak jomplang,” @ade**** menimpali.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini