Sukses

Roy Marten hingga Slamet Rahardjo Pernah Jadi Celebrity Crush Sri Mulyani: Gantengnya Bikin Meleleh

Najwa Shihab bertanya, siapa artis yang dikagumi Sri Mulyani di masa remaja.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Keungan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi berbincang-bincang santai dengan Najwa Shihab. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah soal celebrity crush.

Najwa Shihab bertanya, siapa artis yang dikagumi Sri Mulyani di masa remaja. Jawabannya ternyata adalah aktor terkenal di masanya, Roy Marten dan Slamet Rahardjo.

"Dulu kan yang terkenal Badai Pasti Berlalu, itu Roy Marten pasti, Roy Marten ganteng banget, terus Slamet Raharjo, gantengnya membuat melted," kata Sri Mulyani dikutip dari YouTube Najwa Shihab.

Sri Mulyani bahkan punya kisah menarik soal seseorang di lingkungan rumahnya yang mirip dengan Slamet Rahardjo.

"Dan ada yang lucu, waktu itu di rumah naik sepeda, setiap kali aku pulang sekolah, ada tukang pedati, amazingly itu tukang pedati wajahnya so ganteng kayak Slamet Rahardjo," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Juga dengan Aktor Amerika

Tukang pedati tersebut jadi terkenal di lingkungannya karena berwajah tampan. Selain Slamet Rahardjo dan Roy Marten, ada satu lagi aktor asal Amerika yang dikaguminya.

"Jadi di rumah itu terkenal banget, 'Eh ketemu nggak sama Slamet Rahardjo' Kita selalu ngomong gitu karena dia selalu lewat saat pulang sekolah. Tapi kalau yang bule David Cassidy," ungkap Sri Mulyani.

3 dari 4 halaman

Kesenangan Retno Marsudi

Menteri Retno Marsudi juga sepakat degan Sri Mulyani soal pesona Roy Marten saat muda. Selain itu, dia juga pernah menyimpan rasa kagum pada musikus legendaris, Fariz RM.

"Kalau zaman kita dulu kalau ada orang ganteng gitu kita bilang, 'Aduh, gantengnya kayak Roy Marten' ha ha ha itu jadi standar kegantengan saat itu, gantengnya kayak Roy Marten. Aku Fariz RM juga," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Warganet pun setuju bahwa aktor-aktor yang disebutkan di atas memang memiliki pesonanya sendiri bahkan hingga saat ini.

"Bu Sri, Roy Marten gantengnya sampe sekarang kayaknya deh bu 🤣🤣 Itu orang gokss parah emang," kata salah satu netizen.

"Pliss Slamet Rahardjo N Roy Marten ganteng banget 🥰🥰🥰 film2 mereka keren," ungkap warganet lain.

"karna jaman dulu artis cuma itu2 aja😁 ...bu retnoo..kita samaa suka Fariz rm," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.