Sukses

Reuni It’s Okay to Not Be Okay, Oh Jung Se Jadi Psikiater Kim Soo Hyun di Drakor Queen of Tears

Oh Jung Se membuat penampilan spesial di Queen of Tears untuk menunjukkan dukungan kepada Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Jakarta Queen of Tears akhirnya akan tayang perdana pada hari ini, Sabtu (9/3/2024). Kabar baik lainnya, aktor Oh Jung Se bakal muncul sebagai special appearance. Dikabarkan bahwa Oh Jung Se telah menyelesaikan masa syutingnya.

Oh Jung Se memutuskan untuk membuat penampilan spesial di Queen of Tears untuk menunjukkan dukungan kepada Kim Soo Hyun. Duo ini sebelumnya menunjukkan ikatan persaudaraan yang kuat di drakor TVN It’s Okay to Not Be Okay, yang ditayangkan pada tahun 2020.

"Benar, Oh Jung Se akan membuat penampilan spesial di Queen of Tears," kata pihak produksi dikutip dari situs Soompi.

Diberitakan oleh situs Naver, Oh Jung Se akan berkaitan dengan Baek Hyun Woo yang diperankan Kim Soo Hyun, putra kepala Yongduri. Dia akan muncul secara mengejutkan sebagai psikiater Baek Hyun Woo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baek Hyun Woo Konsultasi dengan Psikiater

Dalam foto yang dirilis tvN, Baek Hyun Woo tampak mengunjungi ruang konsultasi rumah sakit dengan mengenakan kacamata hitam dan topi karena takut identitasnya terungkap, dan seorang dokter (diperankan oleh Oh Jung Se) terlihat serius mendengarkan cerita pasiennya.

Banyak penonton yang bertanya-tanya, mengapa Baek Hyun-woo, mengapa menantu keluarga konglomerat yang tampaknya sempurna, mengunjungi psikiater dan menutupi identitasnya dari orang lain.

3 dari 4 halaman

Chemistry di It's Okay to Not Be Okay

Sebelumnya, dalam drama It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se menyentuh hati pemirsa dengan peran sebagai kakak beradik bernama Moon Sang Tae dan Moon Gang Tae. Keduanya hanya memiliki satu sama lain sebagai anggota keluarga yang saling melindungi.

Dalam episode Queen of Tears kali ini, keduanya bersatu kembali sebagai pasien dan psikiater, dan sekali lagi menunjukkan chemistry mereka yang tidak tertandingi.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet tentu sudah tidak sabar menyaksikan kolaborasi apik dari dua aktor terkenal ini. "Sang tae gang Tae bertemu kembali," kata salah satu netizen.

"Semoga gak gelud lagi ya mereka 😂 harus akur wkwk," ujar warganet lain.

"Dulu gantae yang jadi perawat RSJ sekarang sangtae oppa yang jadi dokter nya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.