Sukses

Nonton Music Video Christie - Love Again di Vidio, Lagu untuk yang Baru Putus Cinta

Christie telah merilis music video terbaru berjudul “Love Again”. Kamu bisa menyaksikan karya dari Christie ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru Christie - “Love Again” yang memiliki pesan untuk move on dari seseorang yang hanya membuang-buang waktu kita. Kamu bisa menyaksikan karya dari Christie ini di Vidio.

Lagu ini menghadirkan nuansa yang menggetarkan hati dan menceritakan perjalanan cinta yang penuh emosi. Dalam lagu ini, Christie bercerita tentang sebuah perjalanan mencari cinta yang baru.

Saksikan musik video lagu Christie - Love Again hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Move On

“Love Again” adalah karya Christie yang mengeksplorasi perasaan setelah kegagalan cinta. Dalam lagu ini, Christie mengungkapkan kerinduannya untuk mencoba lagi setelah mengalami kekecewaan.

Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta yang rumit. Christie menggambarkan momen ketika hatinya terbuka lagi setelah pernah terluka. Ia ingin mencari cinta yang sesungguhnya dan siap untuk mencoba lagi.

Lagu "Love Again" dikemas dengan aransemen yang lebih ceria untuk menekankan pesan yang ingin disampaikan. Aransemen yang ceria bisa mengajak para pendengar untuk move on dari seseorang yang hanya buang-buang waktu saja.

Lagu ini cocok untuk didengarkan seseorang yang baru saja mengalami putus cinta. Pesan yang ada dalam lagu ini diharapkan bisa membantu proses move on dan menemukan cinta yang baru.

3 dari 3 halaman

Nonton Christie - Love Again

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai karya terbaru dai Christie dengan lagu Love Again. Saat ini, kamu bisa langsung nonton Christie - Love Again di Vidio.

Tetap dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.