Sukses

Kukejar Mimpi, Film Drama Remaja Bertema Cheerleaders yang Siap Tayang 21 Maret 2024

Film drama remaja Kukejar Mimpi akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, 21 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta KG Pictures, sebuah Production House yang mempunyai komitmen untuk membuat film-film Indonesia berkualitas, akan menayangkan film perdananya yang berjudul Kukejar Mimpi yang dibintangi oleh Aisyah Aqila, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika dan juga banyak bintang-bintang lainnya.

Film drama remaja Kukejar Mimpi akan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia, 21 Maret 2024. Digawangi oleh Eksekutif Produser KG Pictures, Ibu Yocke Kaseger dan putrinya Kartika Cassandra, didukung team produsernya yang dikepalai oleh Benny Rahmadani, dimulailah proses pembuatan film Kukejar Mimpi.

Kukejar Mimpi mulai syuting tanggal 3 Juni 2023 selama 16 hari dengan mengambil lokasi di Jakarta. Dengan cerita yang dibuat oleh Penulis Cassandra Massardi, film Kukejar Mimpi digarap oleh sutradara Indra Gunawan.

Film ini menceritakan tentang Mimpi (Aisyah Aqilah) seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang mempunyai latar belakang berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempunyai mimpi yang sama

Tapi mereka mempunyai mimpi yang sama, yakni mempunyai tim cheerleaders di sekolahnya dan mengikuti lomba Cheerleaders. Namun dengan alasan yang berbeda-beda, mereka tidak didukung oleh sekolah dan orang-orang tuanya.

Lalu muncullah Coach Leo (Oka Antara) seorang mantan tentara jutek yang mempunyai banyak utang dan hidupnya kacau yang terjebak keadaan harus membantu Mimpi dan teman-temannya. Akankah Mimpi berhasil meraih mimpinya?

Mengusung tema unik sebagai film cheerleaders pertama di Indonesia, film drama remaja ini menyasar para remaja bahwa kita layak mempunyai mimpi. Walaupun terkadang memunculkan konflik dengan sekitarnya, yakinlah dengan tekad Kukejar Mimpi, karena mimpi kita tidak selalu sama.

 

 

3 dari 4 halaman

Ajakan dari pada Cast

Mengapakah film Kukejar Mimpi harus ditonton? Berikut ajakan dari para Cast:

Oka Antara: "Karena film ini relate buat kita yang lagi berjuang meraih cita-cita namun menghadapi banyak kendala dari keluarga."

Aisyah Aqila: "Karena film ini super fresh dan motivating.Raisya Bawazier: Karena filmnya bagus & fresh bangert ditonton sama anak-anak muda yang punya mimpi tapi banyak halangannya."

Attala Abelard: "Karena film ini bisa menginspirasi banyak anak muda, yang meskipun banyak rintangan dan larangan dari lingkungan sekitarnya, tetap bisa memgejar mimpinya jika mereka benar-benar memiliki tekad yang kuat."

Chloe Abigail: "Film Kukejar Mimpi adalah film cheers pertama di Indonesia yang bisa memotivasi anak-anak muda jaman sekarang untuk tetap be4rjuang dan meraih mimpinya."

 

4 dari 4 halaman

Beberapa kegiatan asyik

Press Screening, Press Conference dan Gala Premiere Film Kukejar Mimpi diadakan pada 7 Maret 2024 di Cinepolis Senayan Park. Rangkaian kegiatan promosi film Kukejar Mimpi meliputi school visit, media visit, meet n greet, dan nobar di bioskop-bioskop.

Ada beberapa kegiatan asyik lainnya bersama para cast yang pasti selalu di-share di IG dan Tiktok kukejarmimpi.themovie. Diharapkan, film Kukejar Mimpi sukses meraup jumlah penonton yang banyak di bioskop dan KG Pictures sukses selalu dengan film-film berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini