Sukses

Mesty Ariotedjo Lebarkan Sayap Bisnis Perawatan Kulit Anak, Ungkap Pencapaian di Januari 2024

Selain rajin berbagi informasi kesehatan anak di akun Instagram, Mesty Ariotedjo pun mengembangkan sayap bisnis produk perawatan kulit si buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Nama dokter sekaligus influencer kesehatan Mesty Ariotedjo makin berkibar di jagat maya. Selain rajin berbagi informasi kesehatan anak, ia pun mengembangkan sayap bisnis produk perawatan kulit si buah hati.

Seperti diketahui, informasi kesehatan yang dibagikan Mesty Ariotedjo disambut hangat warganet karena beragam, bermanfaat, dan mencantumkan sumber maupun narasumber kredibel. Dari urusan susu formula, kulit, hingga vape.

Susu 100% murni umumnya mengandung protein yang lebih tinggi serta kadar gula yang lebih rendah, sedangkan susu formula/berasa umumnya kadar gulanya jauh lebih tinggi,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, Selasa (5/3/2024).  

Mesty Ariotedjo mengingatkan, anak butuh protein hewani untuk tumbuh optimal dan tak butuh gula atau zat aditif tambahan. Asupan terlalu banyak gula meningkatkan risiko gangguan emosi serta perilaku, kesulitan tidur, obesitas, hingga penyakit metabolik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Terbaru

Di sisi lain, kepada jurnalis, Mesty Ariotedjo berbagi kabar terbaru soal lini bisnisnya yakni Expert Care by Tentang Anak, yang berkomitmen mendampingi 80 juta anak Indonesia mencapai kesejahteraan lewat pendidikan dan produk parenting terpercaya.

Pesohor dengan 500 ribuan pengikut di Instagram ini membagikan salah satu pencapaian pada Januari 2024 yakni produk Expert Care dapat diakses di lebih dari 100 gerai offline di 23 provinsi dan 38 kota di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Keberadaan Jejaring Offline

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (6/3/2024), Mesty Ariotedjo menjelaskan di tengah pesatnya teknologi digital, gerai offline tetap penting. Ini bukan tanpa alasan.

“Saya meyakini keberadaan jejaring offline memudahkan orang tua mengakses produk perawatan kulit anak berkualitas langsung dari toko terpercaya,” Mesty Ariotedjo menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Selaras Dengan Misi Sejak Awal

Selain itu, Mesty Ariotedjo menyebut ini selaras dengan misi sejak awal untuk mendampingi orang tua agar anak-anak Indonesia tumbuh menjadi pribadi yang bahagia sekaligus sehat.

“Kami juga tetap pada semangat melahirkan produk kesehatan yang dikembangkan dokter anak dan dokter kulit dengan mengutamakan kandungan ceramide dan colloidal oatmeal. Ini terbukti lebih efektif dan ampuh melembapkan serta mengatasi ruam,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini