Sukses

Pengacara Pastikan Teuku Ryan Masih Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Absennya Teuku Ryan karena urusan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dari sebelumnya, Teuku Ryan absen di sidang lanjutan cerai dengan Ria Ricis, yang beragenda penyampaian perbaikan gugatan dari pihak penggugat. Meski begitu, Dedy Rizal Armidi selaku pengacara Ryan memastikan sikap kliennya masih tetap ingin mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis.

Absennya Teuku Ryan karena urusan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan. Adapun untuk proses sidang, Ryan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pengacara.

"Iya, sampai dengan detik ini tidak ada perubahan sikap sama sekali. Intinya dia harus menjalani kehidupan melakukan pekerjaan pekerjaan dia," ungkap Dedy Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024).

"Dan untuk urusan di pengadilan Ryan sudah amanahkan kepada kami, untuk menyelesaikan dengan sebaik-baiknya apapun hasilnya," Dedy Rizal Armidi menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbaikan Gugatan

Dedy pun enggan membahas substansi perbaikan gugatan yang disampaikan Ricis. Apapun isinya, justru akan memudahkan pihaknya untuk dapat menjawab gugatan tersebut.

"Itu hak mereka, saya tidak ada berkepentingan untuk bicara. Saya sampaikan sekali lagi, apapun intinya, perbaikan kah, tambahan kah, karena itu memudahkan kami juga untuk bisa menjawab dengan proposional," urai Dedy.

3 dari 4 halaman

Menjawab Gugatan

Dedy melanjutkan, dengan begitu pihaknya akan dapat menjawab gugatan dengan lebih sinkron, karena diketahui dengan pasti persoalan yang dipermasalahkan.

"Artinya jangan sampai kami memberikan jawaban ngambang dan akhhirnya nggak sinkron, enggak ketemu apa persoalan yang mendasar," lanjut Dedy.

4 dari 4 halaman

Mediasi di Luar Sidang

Dedy juga mengatakan akan terus mengupayakan dilakukan mediasi di luar persidangan. Sementara ini pihaknya masih menunggu hasil dari perbaikan gugatan yang disampaikan.

"Tentu, itu masih komitmen kami. Tapi kami masih melihat ya, dinamikanya ini kan luar biasa. Kita lihat nanti apakah gugatannya ini diterima atau tidak," ucap Dedy Rizal Armidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini