Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Absen di Sidang Cerai Lanjutan, Diwakili Kuasa Hukum Masing-Masing

Di sisi lain, kuasa hukum Ria Ricis melanjutkan, pihaknya sudah menyerahkan perbaikan gugatan kepada majelis dan pihak pengacara Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan perkara cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang yang mengagendakan penyampaian perbaikan gugatan dari pihak penggugat ini, Ricis dan Teuku Ryan sama-sama tidak hadir, dan hanya diwakili tim kuasa hukum masing-masing.

Dedy Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan mengatakan, ketidakhadiran kliennya di sidang perceraian kali ini lantaran terbentur pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Agenda hari ini adalah menyampaikan gugatan yang telah diperbaiki dan ditambahkan oleh kuasa hukum penggugat. Mungkin sebenernya singkat aja sih," kata Dedy Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024).

"Ryan hari ini berhalangan untuk bisa hadir karena memang harus promo pekerjaan ya," sambung Dedy Rizal Armidi.

Di kesempatan sama, Hendra Siregar selaku kuasa hukum Ria Ricis melanjutkan, pihaknya sudah menyerahkan perbaikan gugatan kepada majelis dan pihak pengacara Ryan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Selanjutnya Secara Daring

Selanjutnya, sidang akan dilanjutkan dengan jawab menjawab dari kedua pihak secara e-court.

"Hari ini penyerahan aja secara tertulis apa yang sudah disampaikan oleh klien kita kemarin. Dan itu sudah diserahkan, sudah diterima oleh dari pihak Pak Dedy dan tim. Selanjutnya persidangan akan bedakan jawab menjawab dengan tanggal sudah ditentukan. Karena ini sidangnya melalui e-court nanti tidak ada persidangan tatap muka," jelas Hendra.

3 dari 4 halaman

Pembuktian Pihak Penggugat

Dedy menambahkan, salah satu agenda penting dalam proses perceraian ini adalah pembuktian dari pihak penggugat. Ia menunggu bagaimana hasilnya dari sidang tersebut.

"Itu tanggal 25 adalah sidang yang beragendakan pembuktian dari pihak penggugat. Nanti ditunggu saja begitu hasilnya seperti apa," ujar Dedy.

4 dari 4 halaman

Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Dedy memastikan, hingga kini Ryan masih tetap pada keinginannya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis. Pihaknya juga masih mengupayakan dilakukannya mediasi di luar persidangan.

"Iya, sampai dengan detik ini tidak ada perubahan sikap sama sekali. Intinya dia harus menjalani kehidupan melakukan pekerjaan pekerjaan dia," ucap Dedy Rizal Armidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.