Sukses

Tiara Andini Menjadi Wajah Baru Kampanye Iam24K, Dinilai Memiliki Karakter dan Persona yang Berharga

Penyanyi muda sekaligus musisi berbakat Tanah Air, Tiara Andini, menjadi wajah baru kampanye Iam24K.

Liputan6.com, Jakarta UBS Gold terus berkomitmen mendukung kepercayaan diri individu lewat kampanye Iam24K yang terus digaungkan.

Penyanyi muda sekaligus musisi berbakat Tanah Air, Tiara Andini, menjadi wajah baru kampanye Iam24K.

“Terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapat menginspirasi lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagai kelebihan," kata Creative Head UBS Gold Michael Yahya di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024.

"Kampanye #Iam24K tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang kedepannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri juga unik layaknya unsur emas 24K (24Karat)," Michael menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiara Zirconia Collection

Semangat Iam24K bersama Tiara Andini juga didukung dengan koleksi perhiasan UBS Gold yang menjadi icon utama lewat Kiara Zirconia Collection.

Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya.

3 dari 4 halaman

Dominasi Gen Z

Selain koleksi yang memperkuat kampanye ini, terlibatnya Tiara Andini sebagai wajah baru Iam24K juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia, yang mana akan didominasi oleh generasi kelahiran 1997 hingga 2012 (Gen Z).

“Saya melihat kampanye Iam24K bukan hanya sebagai kampanye marketing, tetapi juga sebagai sebuah misi untuk membawa semangat positif kepada generasi muda," kata Tiara.

 

 

4 dari 4 halaman

Self-Affirmation

Kampanye Iam24K juga menyadari pentingnya self-affirmation agar proses mengekspresikan diri bukan menjadi hal yang menakutkan.

"Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaan dalam diri mereka sendiri melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold. Bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka" ungkap Tiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.