Sukses

Meiska Terharu Raih Double Platinum di Malaysia untuk Lagu Hilang Tanpa Bilang

Penyanyi muda berbakat, Meiska, menorehkan prestasi membanggakan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Meiska, menorehkan prestasi membanggakan. Debut singlenya yang berjudul "Hilang Tanpa Bilang" sukses meraih double platinum di Malaysia dan satu platinum di Indonesia.

Meiska mengaku terharu atas pencapaian yang telah diraihnya. Ia bersyukur lagu "Hilang Tanpa Bilang" diterima baik oleh masyarakat Malaysia dan juga Indonesia.

"Aku terharu banget masih banyak yang dengar dan mengapresiasi lagu Hilang Tanpa Bilang aku. Tentunya hal ini sangat aku syukuri," ujar Meiska di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

"Aku berharap pendengar aku nggak akan bosen mendengarkan karya-karya selanjutnya," sambung Meiska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkisah Tentang Ghosting

Lagu "Hilang Tanpa Bilang" sendiri berkisah tentang ghosting, istilah dalam sebuah hubungan asmara yang sedang tren belakangan ini. Yakni hubungan percintaan yang berujung tanpa ada kejelasan.

Menariknya, Meiska mendapatkan lagu ini saat dia baru mengalami hal serupa. Meiska merasa berkaitan dengan lagu tersebut, karena dighosting pria yang dekat dengannya.

 

3 dari 4 halaman

Didengarkan 51 Juta Kali

Lagu "Hilang Tanpa Bilang" memang diminati dan menarik perhatian para pendengar. Sejak dirilis pada Oktober 2022 lalu, lagu ini telah menembus angka 51 lebih juta streams.

Kebahagiaan Meiska meraih platinum kian tebal karena didapat bersamaan dengan single "Telat Cemburu" yang baru dirilisnya. Sebab, Meiska mencoba keluar dari zona nyaman di lagu ini dengan menghadirkan nuansa Pop R&B dengan irama upbeat.

 

4 dari 4 halaman

Punya Lagu Upbeat

"Wah aku bener-bener nggak nyangka. Aku tuh sekarang ini sebenarnya lagi senang banget dengan rilisan baru aku yang Telat Cemburu," akunya.

Meiska mengaku senang pada akhirnya memiliki lagu berirama upbeat. Meski tema yang disugukan dalam lagu "Telat Cemburu" masih bernuansa nelangsa. "Karena akhirnya punya lagu yang upbeat. walau temanya masih nelangsa ya ha ha ha," ucap Meiska lalu tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.