Sukses

Aziz Hedra Ingin Ceritakan tentang Pelajaran Kehidupan Dalam Karya Musik Berikutnya

Aziz Hedra akan merilis mini album, dengan menceritakan kehidupannya yang jatuh bangun selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aziz Hedra akan merilis mini album. Nantinya, ia bakal merangkum cerita kehidupannya yang banyak jatuh bangun selama ini.

Dikatakan Aziz, sebagai anak muda yang menghadapi banyak tantangan, mini album tersebut diharapkan dapat memberi rasa hangat kepada pendengar.

“Di mini album ini aku bercerita gimana up and down nya, memiliki beberapa fase kehidupan dan aku tahu itu nggak mudah,” kata Aziz kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pesan Agar Tak Merasa Sendirian

Aziz ingin memberi pesan kepada para pendengar mini albumnya untuk tak selalu merasa sendirian.

"Karena di dunia ini, banyak hal yang dihadapi dengan berbagai hal yang bisa jadi sama, namun tempat, waktu, orang, dan masalahnya yang berbeda, tapi rasa untuk melaluinya tetap sama," Aziz menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Lagu Favorit Anak Muda

Beberapa lagu Aziz yang sudah dirilis, menjadi salah satu lagu favorit anak muda seperti "Somebody’s Pleasure" yang meraih ratusan juta stream dan "No More You And I" yang meraih 5 juta stream.

Lagu-lagu galau menyayat hati dari Aziz nyatanya mampu menjadi pilihan pendengar ketika ingin meluapkan emosinya.

 

4 dari 4 halaman

Seimbangkan Kuliah dan Musik

Di mini albumnya nanti, Aziz juga ingin merasakan hal yang sama. Lagu yang dibawakannya, dapat menjadi sumber kekuatan maupun luapan emosi pendengar.

Aziz saat ini berstatus sebagai mahasiswa ini, sudah mulai memiliki banyak kegiatan bermusik. Namun ia tetap berusaha maksimal untuk menyeimbangkan antara kuliah dan karir bermusiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini