Sukses

NCT Dream Akan Konser di Stadion Gelora Bung Karno, Cetak Sejarah Baru

NCT Dream akan menyapa puluhan ribu penonton pada bulan Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi para NCTzen, grup NCT Dream akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. Kali ini, mereka akan menyapa para penggemar di venue yang jauh lebih besar, yaitu di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Informasi ini disampaikan oleh promotor Dyandra Global Edutainment pada Rabu (6/3/2024). Jaemin dkk ini akan menyapa puluhan ribu penonton pada bulan Mei mendatang.

Akun resmi @NCTsmtown_DREAM di platform X mengabarkan, "2024 NCT DREAM WORLD TOUR <THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE> in ASIA. JAKARTA ➫ 2024.05.18."

"Sejarah lain sedang dibuat, bayangkan diri Anda berada di stadion, dikelilingi NCTZen di lautan hijau neon sambil menyaksikan penampilan NCT Dream yang lebih besar dan menakjubkan dari sebelumnya," tulis promotor di akun Instagram resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewujudkan Sejarah Baru

Pihak promotor mengajak NCTZen untuk meramaikan perhelatan besar ini. "Kami mewujudkan impian ini bersama-sama pada bulan Mei ini! Ayo nyalakan lightstick kita dan bergabunglah dengan NCT DREAM dalam menciptakan sejarah ini," tutupnya.

Informasi seputar penjualan tiket akan diinformasikan kemudian. Selain ke Jakarta, grup asuhan SM Entertainment itu juga bakal mengunjungi beberapa kota lainnya di Asia seperti Seoul, Osaka, Tokyo, Nagoya, Hong Kong, Bangkok, Singapura hingga Manila.

3 dari 4 halaman

Mampir Juga ke Negara Lain

Disampaikan pula bahwa pada 8 Mei mendatang, SM Entertainment akan mengumumkan tanggal konser untuk wilayah lain. Perkiraan kasarnya, konser NCT Dream di Amerika Latin akan digelar pada Agustus – September, Amerika Serikat pada September, dan terakhir Eropa pada Oktober – November.

Para penggemar NCT Dream di Indonesia tentunya merespons kabar ini dengan penuh sukacita. Bahkan kata 7Dream hingga GBK Stadium kini sudah menguasai trending di platform X.

4 dari 4 halaman

Respons Penggemar

"HAECHAN MANIFESTED TDS3 JAKARTA IN GBK STADIUM OH MY GOD???" kata salah satu fans.

Warganet lain berkata, "7dream saya adalah bintang yang sangat besar dan sangat besar, sekarang ya ampun, mereka pantas mendapatkan tempat berkapasitas besar yang sangat membahagiakan bagi mereka."

"Haechan sudah membocorkan tempatnya kepada kami selama smtown di jakarta," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.