Sukses

Manisnya Ucapan Prilly Latuconsina untuk Reza Rahadian Sampai Dikira Pacaran

Aktris Prilly Latuconsina mengenang kembali pertemuannya dengan aktor serbabisa itu.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian berulang tahun yang ke-37 pada hari Selasa (5/3/2024). Sahabat Reza, Prilly Latuconsina, memberi ucapan manis melalui akun Instgaramnya dalam kalimat berbahasa Inggris.

Aktris berusia 27 tahun tersebut mengenang kembali pertemuannya dengan aktor serbabisa itu. Momen itu terjadi beberapa tahun lalu, di mana Reza yang menghampirinya terlebih dahulu.

"Aku terpesona saat bertemu dengannya. Dia mendekatiku ketika aku sedang berdiri sendirian di sebuah pesta dan bertanya apakah aku baik-baik saja. Itu adalah tindakan sederhana, tetapi menyelamatkan seluruh malamku," ujarnya.

Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin erat. Bintang film Danur ini bahkan dapat leluasa mengekspresikan perasaannya. Bersama keterangan ini, Prilly menyertakan foto romantisme bersama Reza.

"Awalnya, aku pikir dia akan tetap menjadi seseorang yang hanya bisa kukagumi dari kejauhan, namun dia telah menjadi orang kepercayaan terdekatku – seseorang yang bisa kucintai dengan bebas, lantang, dan tanpa syarat," paparnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan Reza Rahadian

Prilly Latuconsina mendoakan agar kehidupan Reza Rahadian selalu diliputi dengan kebaikan, sebagaimana dia yang selalu berbuat baik kepada lingkungan dan orang-orang di sekitarnya.

"Pada kesempatan istimewa ini, aku ingin dia tahu bahwa dia tidak berhak mendapatkan apa pun kecuali yang terbaik yang ditawarkan kehidupan," ujar mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut.

3 dari 4 halaman

The Apple of My Eye

Di akhir keterangannya, Prilly Laticonsina mengucapkan terima kasih kepada Reza Rahadian. Surat terbuka itu kemudian ditutup dengan kalimat yang sangat manis.

"Aku akan selalu berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian integral dalam hidupku, dan membuat setiap hari lebih cerah hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Happy Birthday to the apple of my eye! 🖤" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Gegara unggahan so sweet tersebut, tak sedikit warganet yang mengira keduanya berpacaran.

"Beneran pacaran guys? Sumpah baru tau," kata salah satu netizen di X.

"Ini beneran go public weeeh? 😭😭😭 btw yang posting prilly apa inggit!!???" kata warganet lain

"Sejatinya memang ada orang baik yang datang ke hidup kamu, yang bisa bikin kamu merasa dicintai ugal ugalan, tapi hubungan kalian gabisa lebih dari teman. Hehe," utambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.