Sukses

Vadel Badjideh Sambut Kepulangan Lolly di Indonesia, Langsung Ajak Sang Kekasih Ketemu Kakak-kakaknya Disusul Dinner Romantis

Tampak Vadel Badjideh tak hanya menyambut Lolly sendirian sewaktu di bandara, namun ia juga mengajak serta kedua kakaknya, Bintang dan Martin.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Vadel Badjideh akhirnya bisa bertemu dengan gadis dambaannya, Laura Meizani alias Lolly yang juga anak artis Nikita Mirzani. Antusiasme Vadel Badjideh dan Lolly setelah keduanya bertemu, diungkapkan melalui media sosial masing-masing.

Tampak Vadel Badjideh tak hanya menyambut Lolly sendirian sewaktu di bandara. Ia juga mengajak serta kedua kakaknya, Bintang dan Martin. Terlihat juga calon istri Bintang kakak Vadel Badjideh, diajak serta untuk bertemu Lolly.

Pertemuan mereka yang hangat diabadikan melalui sejumlah foto yang diunggah melalui akun Instagram Lolly. Tampak Vadel Badjideh dan Lolly menunjukkan senyum bahagia sewaktu duduk bersama kakak-kakak Vadel di salah satu tempat makan.

Selain bertemu dengan kakak-kakak Vadel Badjideh, Lolly juga sempat dinner alias makan malam romantis dengan sang kekasih. Momen itu diseling oleh canda dari pemuda yang dikenal sebagai dancer bersama Bintang Badjideh dalam grup bernama Vladd itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Lolly Pulang ke Indonesia

Kepulangan Lolly ke Indonesia setelah cukup lama menetap di Inggris untuk melanjutkan pendidikan, sempat disampaikan melalui unggahan di Instagram Stories @1a.uraa, belum lama ini.

"Hallo Semuanya, aku udah di Indonesia dan selama di Indonesia aku ga mau ada masalah sama siapa pun terutama ibu aku... Aku udah kerumah ibu aku dan semuanya baik" aja...," tulis Lolly mengisyaratkan pertemuannya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Lolly Mengaku Pulang Pakai Uang Sendiri

Selanjutnya, Lolly menyampaikan bahwa dirinya mengaku pulang ke Indonesia menggunakan uangnya sendiri saat membeli tiket pesawat. Ia pun kembali mengungkit pengakuannya memiliki apartemen dengan uang sendiri.

"Aku pulang ke Indonesia beli ticket pake uang aku sendiri, punya apart sendiri, semuanya sendiri....," tulis Lolly melanjutkan pernyataannya.

4 dari 4 halaman

Lolly Minta Tak Mau Ada Drama Selama di Indonesia

Lebih jauh, Lolly mengungkapkan permohonannya kepada pihak manapun agar tak ada lagi drama-drama bernada penghasutan selama dirinya berada di Indonesia.

"Jadi tolong ya semuanya... Jangan bikin drama, fitnah, atau apapun itu... Makasi," tutupnya.

Sementara itu, Vadel Badjideh sempat melakukan siaran langsung bersama Lolly. Jika sebelumnya mereka hanya live sebatas video call, kali ini Vadel didampingi langsung oleh Lolly yang duduk di sampingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini