Sukses

Jenazah Ayah Bimbim Slank Dimakamkan Hari Ini, Selasa 5 Maret 2024 di TPU Karet Bivak Jakarta

Buddy Ace juga menyampaikan rencana pemakaman ayahanda Bimbim Slank.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Bimbim Slank yaitu Sidharta M Soemarno mengembuskan napas terakhir pada Senin (4/3/2024) pukul 21.27 WIB di Rumah Sakit Asri Jakarta Selatan. Dia meninggal dunia di usia 88 tahun.

Kabar duka ini disampaikan kakak Abdee Slank, Buddy Ace. Jenazah Sidharta M Soemarno disemayamkan di rumah duka di Jalan Potlot III No. 14, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Buddy Ace juga menyampaikan rencana pemakaman ayahanda Bimbim Slank. Jenazah almarhum akan dikebumikan pada hari ini, Selasa (5/4/2024).

"Pukul: 10.00 WIB di TPU Karet Bivak, Jakarta. Berangkat dari rumah duka. Insyaallah almarhum mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin ya rabbal alamiin," tulisnya.

Melalui akun Instagram @slankdotcom, pihak manajemen Slank mendoakan agar almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Mahaesa. Bersama keterangan ini, tersemat foto Sidharta M Soemarno.

"Slank dan Management mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bapak Sidharta M Soemarno (ayahanda dari @bimbimslank ) Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan. Amin," tulis mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepergian Sidharta M Soemarno

Almarhum meninggalkan seorang istri, Bunda Iffet, serta empat anak yaitu, Bimbim, yang bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi, sang kakak, Adrian Sidharta, adik Bimbim yang bernama Dianto Yusuf Sidharta, dan Laila Sidharta.

Sidharta M Soemarno atau Massto, adalah drummer band tahun 1990-an, Kidnap Katrina dengan vokalis Anang Hermansyah. Sedangkan Adrian Sidharta sempat masuk dalam formasi awal Slank.

3 dari 3 halaman

Ucapan Belasungkawa

Ucapan dukacita mengalir deras untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. 

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiuun, semoga Almarhum Bapak Sidharta diterima amal ibadahnya, dihapuskan dosa-dosanya dan diberi tempat yang paling mulia disisi Allah SWT, dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran," kata salah satu warganet. 

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.. Alfatihah," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.