Sukses

Hotman Paris Banting Setir Buka Gerai Ramen Harga Kaki Lima tapi Janjikan Punya Rasa Bintang Lima, Dapat Dukungan Richard Lee

Hotman Paris kembali melakukan gebrakan di dunia bisnis dengan meluncurkan lini usaha kuliner berupa gerai ramen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hotman Paris tentu saja sudah tidak asing lagi di Indonesia. Pria yang dikenal sebagai lawyer ternama dan dekat dengan para selebriti ini, kembali melakukan gebrakan di dunia bisnis dengan meluncurkan lini usaha kuliner.

Lini usaha baru Hotman Paris ini memiliki konsep sajian ramen yang sangat terjangkau oleh masyarakat umum. Selain itu, lini usaha ini menawarkan pengalaman kuliner Jepang yang autentik dengan harga sangat minimal. Tak hanya itu gebrakan di lini usaha kuliner Hotman Paris ini.

Dalam sajiannya, Hotman Paris menawarkan cita rasa ramen dengan resep menarik khas anak bangsa bagi yang ingin merasakan cita rasa makanan Jepang dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Lini usaha kuliner yang dibuka oleh Hotman Paris ini berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dan memiliki nama Hotmen. Pengunjung dari kalangan muslim pun tidak perlu khawatir lantaran menu ramen ini disajikan secara halal (no pork no lard).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diharapan Bisa Jadi Pilihan yang Menarik

Lebih lanjut, varian menu ramen yang ditawarkan antara lain adalah Signature Tori Dry Ramen, Signature Tori Baitan Ramen, hingga Ultimate Ramen Jumbo. Tidak hanya itu, Hotmen juga menyajikan menu lain, seperti Beef Yakiniku, Katsu Mentai Cheese Sushi, hingga Ebi Tempura yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Diharapkan, hal-hal tersebut menjadikannya sebagai pilihan yang menarik bagi yang ingin merasakan makanan dengan harga terjangkau dan bisa dinikmati oleh banyak orang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner Jepang yang berbeda namun tetap dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas produk kami,” jelas Hotman Paris, Owner dari Hotmen Indonesia dalam konferensi pers yang diadakan pada Minggu (3/3/2024).

“Melalui inovasi dan dedikasi kami, kami berharap Hotmen dapat menjadi pilihan yang memberikan pengalaman kuliner Jepang yang luar biasa kepada masyarakat Indonesia,” ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Makanan

Selain menawarkan makanan, terdapat juga varian menu Gelato yang menyegarkan. Tersedia 16 rasa dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu untuk cup dan Rp 17 ribu untuk cone.

Sebagai UMKM masakan Jepang dengan konsep yang berbeda, lokasinya juga menyediakan fasilitas PS5 di dalam restorannya yang dapat digunakan untuk bermain, serta hiburan flash mob yang dilakukan oleh para server. Dijamin juga bahwa restoran mereka ramah untuk anak-anak.

“Hotmen membawa konsep baru dalam dunia kuliner Jepang sebagai UMKM di Indonesia, di mana kami memadukan kenikmatan sajian ramen anak bangsa yang ramah di kantong sambil ditemani berbagai hiburan yang menarik,” ungkap Ikang Tjahjadi, CEO dari Hotmen Indonesia.

“Kami ingin para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat mengunjungi Hotmen lewat konsep ini,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Optimisme Richard Lee

Di saat yang bersamaan, dr. Richard Lee, rekan bisnis Hotman Paris yang juga hadir pada acara peresmian gerai pertama Hotmen, mengungkapkan rasa optimisnya terhadap usaha kuliner ini.

“Saya yakin Hotmen akan sukses besar. Jika dibanding ramen biasanya yang harganya mencapai Rp70 ribu sampai Rp80 ribu per porsi, bahkan di Jepang harganya bisa mencapai Rp300 ribu, Hotmen tentunya sudah menang dari segi harga. Apalagi dengan konsep unik dan rasanya yang enak,” tegas dr. Richard Lee.

Dalam rangka pembukaan gerai pertamanya, Hotmen mengadakan promo tebus Tori Dry Ramen hanya dengan Rp5 ribu saja. Promo ini berlaku mulai dari awal hingga pertengahan Maret 2024. Lebih lanjut, Hotman Paris dan timnya telah menyampaikan informasi tambahan di akun Instagram Hotmen Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.