Sukses

Rakhano Berhasrat Kunjungi Wilayah Timur Indonesia, Terpincut Keindahan Alamnya

Rakhano mengaku salah satu keinginannya adalah berlibur ke tempat-tempat yang belum pernah didatanginya, meski ke lokasi yang jauh sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta Keindahan alam di wilayah Timur Indonesia menarik minat turis asing maupun lokal untuk menjelajahinya. Begitu juga penyanyi Rakhano yang mengaku memiliki ambisi besar pelesiran ke sana di tengah kesibukan manggung dan kuliah.

Penyanyi yang baru saja merilis single "Berteman Saja Dulu" bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) ini, ingin mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukannya. Salah satunya berlibur ke tempat-tempat yang belum pernah didatanginya, meski ke lokasi yang jauh sekalipun.

"Kalau liburan, aku kepingin banget ke daerah Timur Indonesia," aku Rakhano kepada awak media di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Penasaran banget, sepertinya banyak wisata alam yang masih 'raw' (mentah -Red) gitu,” Rakhano menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekayaan dan keindahan alam tanpa campur tangan manusia

Rakhano pun menjelaskan "raw" yang dimaksud. Ia menyampaikan, wilayah Timur Indonesia memiliki kekayaan dan keindahan alam tanpa campur tangan manusia, yang menjadi daya tarik banyak orang.

“'Raw' di sini berarti masih memiliki keindahan alam yang mentah dan original, belum ada campur tangan manusia untuk membuatnya menjadi daya tarik konvensional," urai Rakhano.

 

3 dari 4 halaman

Tak lepas dari pengalaman dan wawasan baru yang didapat

Diakui Rakhano, ketertarikan pada wilayah Timur Indonesia tak lepas dari pengalaman dan wawasan baru yang didapat sejak masuk dunia perkuliahan. Apalagi ia mengaku memiliki banyak teman dari berbagai daerah yang menceritakan kekhasan dan keunikan wilayah masing-masing.

“Pas kuliah ini aku lumayan banyak dapat teman dari luar kota Bandung, nggak ada habisnya kita bertukar cerita di waktu luang kuliah,” jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tentang seseorang yang harus belajar merelakan meski tidak mau berpisah

Berbicara soal single "Berteman Saja Dulu" milik Rakhano, lagu ini berkisah tentang seseorang yang harus belajar merelakan meski tidak mau berpisah. Lagu ini dirilis pada Februari lalu, tetap di bulan kelahirannya.

"Lagu ini tentang persahabatan antara cowok dan cewek. Ternyata si cowok diam-diam suka dengan si cewek, tapi tidak berani mengungkap perasaan karena takut merusak hubungan dengan sahabatnya itu," ucap Rakhano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini