Sukses

Ivan Gunawan Tanggapi Kekesalan Aurel Hermansyah karena Dibilang Mirip Dirinya oleh Netizen: Dulu Aku Kembaran Mamamu

Sebelumnya, Aurel Hermansyah tampak meluapkan kekesalannya ketika ia mendapati beberapa warganet menyebutnya mirip dengan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ivan Gunawan beberapa waktu lalu sempat dikait-kaitkan dengan istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah. Pasalnya, beberapa netizen menyebut wajah Aurel Hermansyah sangat mirip dengan desainer yang juga mantan presenter salah satu acara televisi itu.

Aurel Hermansyah tampak meluapkan kekesalannya ketika ia mendapati beberapa warganet menyebutnya mirip dengan Ivan Gunawan. "Kembaran Ivan Gunawan," ceplos seorang warganet. "Kamu kembaran hantu," sahut Aurel disertai emotikon wajah sedang bersedih.

Setelah isu tersebut ramai, Atta Halilintar justru tak mempermasalahkan istrinya disebut mirip Ivan Gunawan. Menurut Atta, desainer yang akrab disapa Igun merupakan sosok yang berprestesi. Lantas, bagaimana komentar Igun atas isu ini?

Rupanya pada akhir pekan ini, Ivan Gunawan sudah menanggapi secara langsung perihal celotehan para netizen itu. Ivan Gunawan justru mengomentarinya secara santai. Ia hanya mengunggah foto wajahnya di media sosial sambil mempertanyakan kemiripannya dengan putri Krisdayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Bertanya Soal Kemiripan dengan Aurel Sambil Unggah Foto Wajahnya Dirias

Terlihat dalam unggahannya di akun Instagram @ivan_gunawan, desainer yang punya lini usaha hijab ini memamerkan potret wajahnya yang sudah dirias sembari menanyakan kemiripannya dengan Aurel.

"Emang iyah aku mirip @aurelie.hermansyah ????" tanya Ivan Gunawan sebagai keterangan foto, dikutip Minggu (3/3/2024).

Kalimat tersebut rupanya mendapat tanggapan adem dari Aurel. Tampaknya, ibu dua anak satu ini sudah bisa berdamai dengan celotehan-celotehan netizen.

"Kembaran akuuuhhhh kakaak❤❤," sahut Aurel Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Malah Sebut Masa Lalunya Mirip Krisdayanti

Membaca tanggapan Aurel Hermansyah, Ivan Gunawan pun menunjukkan ekspresi tertawa. Ia malah menyebut dirinya di masa lalu mirip dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

"@aurelie.hermansyah ahhaahahahahahahh dulu aku kembaran mamah mu @krisdayantilemos," celetuk Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Krisdayanti yang Bikin Igun Merespons Hangat

Melihat keriuhan di media sosial ini, rupanya Krisdayanti jadi gatal ingin ikut berkomentar. Tampak diva yang akrab disapa KD ini menyapa Igun lalu direspons hangat oleh sang desainer.

"Mega mahadaya @ivan_gunawan kemana sihhhh neva," tulis Krisdayanti menyampaikan reaksinya.

"@krisdayantilemos mimi❤❤❤," respons Igun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.