Sukses

Mengungkap Perasaan Cinta, Maisha Kanna Rilis Single Terbaru Jungkir Balik yang Penuh Makna

Maisha Kanna kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul "Jungkir Balik".

Liputan6.com, Jakarta Maisha Kanna, seorang artis yang dikenal melalui karirnya dalam dunia musik dan film sejak tahun 2018, kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul "Jungkir Balik". Single ini menjadi bukti nyata kemampuan Maisha dalam menyajikan kisah-kisah cinta yang penuh makna. 

Seiring dengan popularitasnya dalam berakting, seperti yang terlihat dalam film Kulari ke Pantai dan Dua Garis Biru, Maisha Kanna juga aktif dalam bermusik. Ia menunjukkan kecintaan dan kemampuannya di dunia musik melalui partisipasinya dalam drama musikal seperti Petualangan Sherina, Bunga Terakhir Badai Kasih, Pohon Impian, dan Bawang Merah Bawang Putih.

Prestasi Maisha dalam bermusik semakin terlihat ketika ia menyanyikan soundtrack dari film Kulari Kepantai, seperti "Ibuku Cantik" dan "Selamat Pagi" bersama RAN. Bahkan, lagu "Selamat Pagi" mendapatkan nominasi Karya Produksi Re-aransemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Pada awal tahun 2024, Maisha Kanna memperkenalkan karya terbarunya, "Jungkir Balik". Melalui lagu ini, Maisha menggambarkan perasaan seseorang yang berusaha keras untuk mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya, namun usahanya terasa sia-sia. Dalam situasi ini, kefrustasian pun muncul. 

Dalam lirik lagu, Maisha menciptakan gambaran yang kuat:

 

"Berharap olehmu aku dipandang

Berani menari di depan banyak orang

Ingin kau melirik saat ku melintas

Si pendiam ini jadi bicara keras

Padahal aku pemalu

Aku pemalu

Bicara tatap mata saja tak mampu

Tapi untukmu ku coba sebisaku

Apakah harus jungkir balikkah ku

menarik perhatianmu

buka kelopak matamu

apa bagimu ku batu?"

 

3 dari 4 halaman

Mencerminkan Perasaan

Lagu "Jungkir Balik" mencerminkan perasaan frustasi dan kebingungan seseorang yang berjuang untuk mendapatkan perhatian yang diinginkan. 

Maisha Kanna menjelaskan, "Lagu ini aku buat untuk memperlihatkan perasaan seseorang yang berusaha keras menarik perhatian orang yang disukai. Sayangnya, semua usahanya terasa sia-sia. Fase itu lah yang ingin aku tangkap dan sampaikan melalui lagu Jungkir Balik ini."

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

Bagi para penggemar Maisha Kanna dan pecinta musik Indonesia, "Jungkir Balik" dapat dinikmati di berbagai platform musik digital favorit, radio, dan juga melalui saluran resmi Youtube. Dengarkan dan rasakan setiap makna yang terkandung dalam lagu ini, serta saksikan kematangan seni dari Maisha Kanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini