Sukses

Wakili Indonesia di AKSI Asia 2024, Ilyas dan Rena Reni Siap Memberikan Penampilan Terbaik

Menjadi perwakilan Indonesia, Ustaz Ilyas mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya di AKSI Asia 2024.

Liputan6.com, Jakarta Program unggulan Ajang Pencarian Bakat AKSI Asia, siap menenani pemirsa setia Indosiar menjalani waktu sahur selama Bulan Ramadan 2024. Memasuki season ke-4, Thailand menjadi peserta baru yang akan berkompetisi dengan 5 negara lainnya seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Timur Leste.

Nantinya masing-masing negara akan mengirimkan 4 orang perwakilan untuk berkompetisi di AKSI Asia 2024. Sementara Indonesia akan diwakili Ustaz Ilyas (Juara AKSI 2022), Ustazah Rena & Reni (Runner Up AKSI 2022), Ustaz Rifai, (Juara AKSI 2023), serta Ustaz Teguh Darmawan ( Runner Up AKSI 2023).

Menjadi perwakilan Indonesia, Ustaz Ilyas mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya di AKSI Asia 2024. Ia juga berharap dapat menambah wawasan dan ilmu dengan keikutsertaannya di ajang ini.

"Harapan kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia, Indosiar dan saya pribadi. Harapan saya ikut Aksi bisa mendapat ilmu manfaat, bisa belajar dengan guru-guru yang menguasai ilmu di bidang masing-masing," ujar Ilyas di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Ilyas

Ilyas pun mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti AKSI Asia 2024. Rasa terimakasih itu juga dihaturkan kepada Indosiar, yang memercayakannya mewakili Indonesia di ajang tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak dipercaya mewakili Indonesia," ucap Ilyas.

 

 

3 dari 4 halaman

Harapan Ustaza Rena dan Reni

Harapan sama juga disampaikan Ustaza Rena & Reni, untuk penampilannya di AKSI Asia 2024. Ia berharap dapat memberikan penampilan terbaik di hadapan peserta negara lainnya.

"Semoga bisa menampilkan yang terbaik, apalagi ini pertama kali 6 negara. Semoga bisa memberikan tontonan dan tuntunan yang bermanfaat. Semoga bisa memberikan yang terbaik," ucap Rena.

 

 

4 dari 4 halaman

Makin Seru dengan Kehadiran Aziz Gagap

Kompetisi AKSI Asia 2024 nantinya akan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Lady Rara, Abdel. Bahkan, ajang pencarian bakan ini bakal semakin seru dengan kehadiran Aziz Gagap.

AKSI Asia 2024 juga menghadirkan ulama terbaik sebagai jajara komentator, yakni Mamah Dedeh, Ustaz Solmed, Ustaz Wijayanto, dan Subkhi Al-Bughury. Program Unggulan Indosiar ini tayang setiap harinya di Bulan Ramadan pukul 02.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini