Sukses

Marion Jola Akui Pernah Star Syndrome, Senang Main ke Club: Gue Kaget Ibu Kota

Selain suka pakai riasan wajah tebal, Marion Jola juga sempat mencicipi dunia malam.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marion Jola tiba-tiba melejit setelah bergabung di Indonesian Idol periode 2017-2018. Kala itu, namanya jadi pembicaraan hangat karena suara emasnya. Selain itu, dia juga memiliki penampilan menarik.

Tak dimungkiri, ketenaran itu sempat membuat pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedi mengalami star syndrome. Dalam sekejap dia merasa jadi pusat perhatian publik. Di fase ini, cara berpenampilan Marion pun berubah.

"Pernah pas zaman Idol, star syndrome banget karena rasanya kayak terkenal banget. Karena waktu itu gue Idol kan kayak langsung trending satu di YouTube. Banyak pemberitaan. Jadi gue merasa semua orang kenal, semua orang tahu. Jadi gue ke mana-mana pakai makeup tebal banget kayak ondel-ondel," terangnya di Podcast PWK dikutip pada Jumat (1/3/2024).

"Gue kan dulu seleb Kupang doang, famous di Kupang. Banyak pembencinya, di-hate juga sama orang-orang karena zaman dulu selebgram belum profesi yang orang paham banget. Jadi enggak terkenal-terkenal banget. Pas di Idol baru aku merasa star syndrome," sambungnya.

Selain suka pakai riasan wajah tebal, dia juga sempat mencicipi dunia malam. Penyanyi berusia 23 tahun ini senang kumpul dengan orang-orang terkenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berteman dengan Seleb dan Pergi ke Club

"Jadi ke mana-mana pakai makeup tebal temanan maunya sama orang yang famous. Gue akui karena gue kaget Ibu Kota. Karena kan gue anak SMA, pergaulannya cuma di Kupang. Lingkarannya itu-itu saja," tuturnya.

"Zaman itu ngerasa mungkin gue juga harus dekat sama seleb, orang terkenal. Tapi bukan berarti gue enggak temanan sama orang-orang behind the scene. Temanan juga, tapi fokus gue kayak keluar malam, SCBD, Senopati, ke club. Tapi yang lebih kocak, gue ikut ke mana pun orang ngajak," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Masih Dipantau Orangtua

Namun, Marion Jola masih bisa mengontrol diri. Ia bisa membatasi sejauh mana bisa mengonsumsi alkohol. Sebab, kala itu Marion masih berada dalam pantauan orangtua.

"Dulu gue kenal satu orang karena gue kaget Ibu Kota, terus berteman sama dia, diajak ke club ini, itu, gue ikut saja. Mabuk sampai kalau gue nyanyi suaranya hilang. Tapi minumnya enggak yang kemabukan (sangat mabuk) karena gue masih ada orangtua yang ngecek gue. Telepon dan video call, gue selalu sadar dan masih bisa pulang sendiri," jelas Marion.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Potongan video tersebut viral di TikTok dan dipenuhi beragam komentar. "Tapi dia jujur banget loh dan mau mengakui segalanya," kata salah satu netizen.

"Melisa Idol, Marion Jola sm Anggis Devaki yg mnurut gw aura artisnya tuh udah ada dr pas audisi dr style n vibes nya udh ngartis bgtt," ujar netizen lain.

"Tp aura dia pas pertama kali di idol tuh beda. keren," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.