Sukses

Cerita Marion Jola Minta Balikan Sama Mantan 3 Hari Berturut-turut Sampai Nangis dan Berlutut

Bahkan Marion Jola pernah memohon untuk balikan dengan mantannya itu saat turun hujan.

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola cerita soal pengalaman memalukan dalam hidupnya saat putus cinta. Itu terjadi saat dia masih di masa SMA. Kala itu, dia putus dengan pacarnya dan berupaya keras minta balikan.

"Gue pernah minta balikan tiga hari berturut-turut, ya saat itu dia cukup ganteng di sekolah. Tapi dia tetap enggak mau, tiga hari berturut-turut, gue sampai berlulut," jelas penyanyi jebolan Indonesian Idol itu di Podcast PWK dikutip pada Jumat (1/3/2024).

"Terus gue nangis-nangis di kelas. Kan kita satu kelas, jadi kalau dia mau minum air, gue bilang 'Yang mau buka botol minum air, berarti mau balikan!' Terus dia enggak jadi minum. Ha ha ha. Gue orangnya straight forward, kalau naksir gue bilang, pengin balikan gue bilang," sambungnya.

Bahkan dia pernah memohon untuk balikan dengan mantannya itu saat turun hujan. Itu terjadi saat pulang sekolah. Marion Jola melakukan hal ini sepanjang jalan menuju rumahnya yang jaraknya tidak jauh dari sekolah.

"Itu paling kocak sebenarnya, paling memalukan. Sekarang enggak tahu ya dia di mana, enggak tahu dia di Kupang atau di mana. Dulu tuh gue sampai minta banget (balikan) kan dulu hujan, jadi orangtuanya jemput di rumah gue. Sepanjang jalan kaki ke rumah, gue bilang 'Ayo kapan mau balikan?'," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Batas Waktu 3 hari

Marion Jola berusaha balikan dalam waktu tiga hari. Jika sang mantan masih tak mau memenuhi permintaannya untuk menjalin hubungan lagi, maka penyanyi berusia 23 tahun ini pun akan melepaskan.

"Karena gue selalu punya batasan tiga hari, setelah itu gue akan cari yang lain. Hari ketiga dia enggak mau, besoknya gue langsung jalan sama cowok baru. Aku tinggal minta (kenalin) sama temanku. Kan saat itu galau banget, jadi aku bilang sama teman, punya enggak teman cowok, ajak jalan dong, nonton kek, soalnya baru putus." ucapnya.

3 dari 4 halaman

Marion Tak Mudah Menyerah

Kata Marion, dia memang tipe orang yang tidak mudah menyerah dalam mempertahankan hubungan.

"Gue pasti kalau sudah tiga hari enggak ya enggak, tapi gue akan minta kembali dulu, soalnya gue enggak suka menyerah terhadap orang," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Ternyata, banyak warganet yang memiliki pengalaman serupa dengan Marin Jola.

"Gw pernahh... nangis2 ngejer, minta balikan, tapi after itu aku nahan diri buat ga ngehub tuh cwo, selang bbrp hari dia uda jalan ma cwe lain," kata salah satu netizen di TikTok.

"Marion jola 3 hari, gua 6 bulan tpi di tolakin mulu," ungkap warganet yang lain.

"Gw pernah minta 1x dan sekarang malu," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.