Sukses

Angga Puradiredja Sah Nikah dengan Dewi Andarini, Maskawin 53 Gram Emas Dibayar Tunai

Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, menikah dengan Dewi Andarini di The Dharmawangsa Jakarta dengan maskawin 53 gram emas dibayar tunai.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, menikahi Dewi Andarini atau yang akrab disapa Ririn. Akad nikah digelar di The Dharmawangsa Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2024).

Dalam akad nikah terungkap pelantun “Pilihanku” menikahi Ririn dengan maskawin 53 gram emas dibayar tunai. Para saksi nikah menyatakan pernikahan ini sah lalu mengucap syukur.

Momen akad nikah tersebut diabadikan Rian Ekky Pradipta vokalis D’Masiv dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi. Ia menarik napas lega atas momen bahagia ini.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai,” kata wali nikah dari pihak Ririn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Terima Nikah dan Kawinnya

“Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” Angga Puradiredja menyahut dalam satu tarikan napas.

Menyertai unggahan pernikahan ini, Ryan Ekky Pradipta menulis status teks ringkas namun penting dalam prosesi akad nikah. “SAH!” cuitnya dengan huruf kapital.

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Angga dan Ririn

Saat artikel ini disusun belum ada pernyataan resmi dari pihak Angga Puradiredja maupun Dewi Andarini. Sejumlah netizen menyelamati pernikahan Angga Puradiredja dan Ririn.

Alhamdulillah Angga dan Ririn, selamat ya!” cuit @rama**** di kolom komentar.

Alhamdulillah, congrats Ririn dan Angga, moga langgeng,” @deas**** mendoakan.

 

4 dari 4 halaman

Riwayat Pernikahan Angga Puradiredja

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com ini merupakan pernikahan kedua Angga Puradiredja. Kali pertama ia menikahi model sekaligus presenter Melanie Putria pada 2010.

Rumah tangga mereka dikaruniai seorang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja yang lahir pada 28 Januari 2011. Sayang, pada 2019 keduanya resmi bercerai.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.