Sukses

Pasha Ungu Berkomitmen Prioritaskan Kepentingan Band Ungu Jika Terpilih Menjadi Anggota DPR

Pasha Ungu berpeluang untuk menjadi anggota DPR RI setelah berhasil mengumpulkan lebih dari 11 ribu suara.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan musisi terkenal, Pasha Ungu, dengan optimisme tinggi menghadapi peluang untuk menjadi anggota DPR RI setelah berhasil mengumpulkan lebih dari 11 ribu suara dalam pencalonannya sebagai Caleg DPR RI. 

Dalam pernyataannya, Pasha Ungu juga membahas nasib band yang telah membesarkan namanya selama ini, Ungu, jika dirinya nantinya berhasil memasuki Senayan.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (27/2/2024), Pasha Ungu mengungkapkan, "Ini pertanyaan yang sama sejak dulu. Yang jelas, Ungu tetap berjalan meskipun saya waktunya tidak banyak bersama mereka."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prioritas

Pasha pun menyadari bahwa keterlibatannya di dunia politik sebagai anggota DPR RI akan membutuhkan prioritas dalam pekerjaannya.

Meskipun demikian, Pasha Ungu meyakinkan bahwa dia akan mencoba menyesuaikan waktu diantara kewajibannya di DPR RI dan tanggung jawabnya terhadap band Ungu.

"Kan acara musiknya enggak kayak dulu, hampir tiap hari ada aja konser, enggak terlalu seperti itu. Jadi masih bisa disesuaikan lah waktunya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Konsekuensi

Pasha Ungu juga membahas konsekuensi yang dihadapinya ketika memutuskan untuk bergabung sebagai kader Partai. Dia mengakui bahwa waktunya akan terbuang di dunia politik, namun, sebagai vokalis Ungu, dia berkomitmen untuk menjaga dan tetap bersama band tersebut. 

"Sebagai vokalis Ungu, kita jaga, karena ceritanya saya sampai di sini, Ungu lah sebagai rumah besar, tidak ada yang lebih besar dan kecil, berjalan bersamaan," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Dengan bijak, Pasha Ungu menyatakan, "Saya kira kerjakan Ungu ya Ungu kita kerjakan, saya mungkin kita posisi sebagai wakil rakyat." Dia berharap dapat menjalani semua tugasnya baik di Ungu maupun DPR RI secara beriringan, menjadikan dirinya sebagai wakil rakyat yang tetap produktif dan berkarya. 

"Semua berjalan simultan paralel, apa yang bisa dikerjakan sendiri, bersamaan, lebih dulu semua berjalan gitu. Enggak terlalu kaku," tambah Pasha Ungu, menegaskan fleksibilitasnya dalam menjalani kedua peran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini