Sukses

Syahrini dan Reino Barack Memasuki 5 Tahun Pernikahan, Yakin Jadi Pertanda Bakal Langgeng Selamanya

Tak terasa, Reino Barack dan Syahrini sudah berumah tangga selama lima tahun lamanya tepat pada hari ini, Selasa (27/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Reino Barack dan Syahrini kini makin harmonis setelah keduanya menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Tak terasa, Reino Barack dan Syahrini sudah berumah tangga selama lima tahun lamanya tepat pada hari ini, Selasa (27/2/2024).

Membuktikan bahwa rumah tangga mereka makin harmonis dan penuh dengan rasa cinta, Reino Barack dan Syahrini pun mengunggah potret-potret berisi kemesraan mereka. Foto-foto tersebut dipamerkan Reino Barack dan Syahrini melalui akun media sosial masing-masing.

Menariknya, Reino Barack meyakini bahwa usia pernikahan yang kelima menjadi pertanda rumah tangga yang dijalinnya dengan Syahrini akan langgeng selamanya. Ungkapan tersebut disampaikan sendiri oleh Reino Barack melalui keterangan foto di akun Instagram @reinobarack miliknya.

"Tahun kelima dikenal sebagai tonggak awal hubungan yang langgeng. Selamat ulang tahun pernikahan, rumahku selamanya. Selama bertahun-tahun yang akan datang dalam pelukanmu," tulis Reino Barack.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresi Syahrini kepada Suami di Ultah Pernikahan Kelima

Membaca kalimat yang dituliskan suaminya, Syahrini pun membalasnya dengan ekspresi kata-kata yang singkat namun cukup untuk menunjukkan kemesraannya dengan Reino Barack.

"I Love You To The Love Of My Life 🤍🤍🤍🤍🤍," sahut Syahrini berkomentar.

Tak hanya membalas komentar sang suami, Syahrini juga mengungkapkan pandangannya selama bersama Reino Barack pada ulang tahun tahun kelima pernikahan.

 

3 dari 4 halaman

Syahrini Merasa Nyaman dengan Reino Barack

Rupanya, Syahrini merasa nyaman selama menjadi pendamping hidup Reino Barack. Keceriaan tampaknya selalu menghiasi hari-hari mereka.

"~ Lima Tahun Tertawa Cinta dan Kenangan yang Dihargai,Dalam pelukanmu aku telah menemukan rumahku selamanya, Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke 5 Untuk Cinta Dalam Hidupku ~," tulis Syahrini.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Para Selebriti Tanah Air

Melihat kemesraan pasangan ini, sejumlah kerabat dan sahabat sesama selebriti pun ikut mendoakan dan mengucapkan selamat atas kebersamaan Syahrini dan Reino Barack selama lima tahun.

"Panutanku 🫡 Semoga selalu diberikan kebahagiaan dan dijaga Allah SWT," tulis Kiky Saputri.

"Happy Anniversary kaka2 kuuu... bahagia selaluuu, selamanyaa💐💐💐," ucap Regina Ivanova.

"Happy wedding anniversary kesayangan @reinobarack @princessyahrini ❤️❤️❤️," adik Syahrini, Aisyahrani turut mengucapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.