Sukses

Azriel Hermansyah dan Sarah Mezel Tak Terpikir Nikah Muda: Kerja Dulu Cari Pengalaman

Menurut Azriel Hermansyah, masih terlalu dini untuk memikirkan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel belum terpikir meresmikan hubungan asmara mereka ke pelaminan, meski kedua keluarga sudah saling mendukung. Sementara ini Azriel dan Sarah masih ingin mengejar impian masing-masing.

Menurut Azriel Hermansyah, masih terlalu dini untuk memikirkan rumah tangga. Apalagi, Sarah juga masih ingin merampungkan pendidikan dan berkarir.

"Masih muda, masih 23 tahun. Nanti aja, beluman. Kerja dulu cari pengalaman baru nikah," ujar Azriel Hermansyah kepada awak media  di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Nggak apa-apa, aku juga masih lama belum sarjana. lulus kuliah dulu," Sarah Menzel menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Pendidikan dan Kerja

Azriel dan Sarah saling mendukung karir yang dijalani masing-masing. Diakui Azriel, hal itu yang membuat dirinya dan Sarah kuat dalam menjalani hubungan.

"Aku dan dia mau selesain kuliah dulu, saling support aja. Kemarin dia baru launcing parfum, aku juga ada usaha lain," kata Azriel.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Nikah Muda

Azriel juga mengaku enggan mengikuti orangtuanya untuk menikah muda. Terpenting bagi Azriel dan Sarah, kedua keluarga saling mendukung hubungan yang mereka jalani.

"Belum belum. Karena dua keluarga saling support itu yang buat kita kuat," jelas Azriel.

4 dari 4 halaman

Didukung Orangtua

Azriel menambahkan, Bunda Ashanty dan Mimi Kris Dayanti juga mendukung hubungannya dengan Sarah. Hal itu yang membuat Azriel dan Sarah merasa aman menjalani kebersamaan mereka.

"Keluarga saling support jadi aman aja. Mimi support, bunda support," ucap Azriel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini