Sukses

Marissa Nasution Kecelakaan saat Main Ski di Jepang, Lututnya Sempat Robek

Kecelakaan ski di Jepang yang dialami Marissa Nasution ini terjadi pada saat ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-38.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution baru-baru ini membawa kabar yang sama sekali tak menyenangkan. Aktris film komedi The Police ini mengalami kecelakaan saat bermain ski di Jepang. Akibat dari insiden tersebut, lutut Marissa Nasution mengalami cedera parah.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Marissa Nasution melalui media sosialnya. Membuka akun Instagram @marissaln pada Senin (26/2/2024), Marissa membeberkan kronologi kecelakaan yang dialaminya mulai dari momen bahagia hingga berujung dirawat di rumah sakit.

Rupanya, insiden yang dialaminya ini terjadi pada saat Marissa Nasution sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Momen bahagia itu dirayakan dengan cara berkunjung ke Jepang bersama keluarga dan teman-temannya untuk bermain ski.

"Dua pekan lalu aku berusia 38 sementara liburan bermain ski dengan keluarga dan teman-teman di Jepang," tulis Marissa dalam bahasa Inggris melalui keterangan foto di akun media sosialnya yang memperlihatkan potretnya di ranjang rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Marissa Nasution Mengalami Kecelakaan

Menceritakan awal mula Marissa Nasution mengalami kecelakaan, sang aktris becerita bahwa pada awalnya ia hanya menghabiskan waktu berdua dengan suami di hari ulang tahunnya. Setelah menikmati makan siang, di situlah kecelakaan terjadi.

"Aku dan suami pergi bermain ski di hari ulang tahun, dan hanya kami berdua. Sungguh menyenangkan menghabiskan waktu berkualitas di lereng," tulis Marissa mengawali kisahnya.

"Setelah menikmati semangkuk Ramen yang nikmat 🍜 aku istirahat makan siang, kami pergi ke lereng lagi, dan sayangnya, aku terjatuh dengan sangat parah!" ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Marissa Nasution Selama Jatuh

Marissa bahkan masih ingat kejadian yang dialaminya selama terjatuh. Ia mengaku mendengar bunyi di kakinya selama terkilir. Beruntung setelahnya tim patroli datang menolongnya dengan sigap.

"Papan ski milikku tersangkut di salju selama jatuh, sepatu botku tak bisa dilepas dan lututku terkilir dan aku mendengar dan merasakan bunyi POP 💥 (ampun)," kata Marissa melanjutkan ceritanya.

"Patroli salju yang diorganisir dengan sigap oleh Club Med Tomamu Team datang membantu dan mengantarkanku turun gunung 🏔️ Terima kasih!!" sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berujung Dirawat di Rumah Sakit

Setelah itu, Marissa Nasution pun tak ikut rombongan bermain ski keesokan harinya. Namun begitu rombongannya kembali ke Singapura, kakinya sudah pulih. Marisssa juga membeberkan kondisi lututnya hingga akhirnya ia pulih.

"Saya melewatkan bermain ski pada hari berikutnya dan mengistirahatkan lutut saya dan cukup sehat untuk melakukan perjalanan kembali ke Singapura," tulis Marissa.

"⏩️ Maju Cepat, hasil MRI menunjukkan ACL robek total dan MCL robek derajat dua. 🏥 Hari ini, aku menjalani operasi rekonstruksi ACL di pagi hari. Aku pulih dengan baik dan tidur di rumah sakit untuk pulih," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.