Sukses

Natasha Rizky Ogah Menghakimi Kasus Bullying yang Seret Anak Vincent Rompies: Mudah-mudahan Allah Kasih Kemudahan

Natasha Rizky mengungkapkan harapan agar semua pihak yang terlibat kasus bullying yang seret nama anak Vincent Rompies bisa mendapatkan kemudahan untuk menyelesaikannya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky, mantan istri Desta, ikut buka suara seputar kasus bullying yang sedang menimpa anak dari Vincent Rompies. Sosok Vincent dikenal sebagai sahabat mantan suaminya itu. Menanggapi kasus yang sedang menyita perhatian tersebut, Natasha Rizky menanggapinya bijaksana.

Bahkan, Natasha Rizky ogah menghakimi pihak pelaku bullying dan memilih untuk bereaksi dengan kepala dingin. Pasalnya, Natasha Rizky mengaku sama sekali tak mengikuti kasus perundungan di lingkungan sekolah anak Vincent Rompies itu.

Natasha Rizky juga mengungkapkan harapan agar semua pihak yang terlibat kasus bullying tersebut, bisa mendapatkan kemudahan untuk menyelesaikannya. Ia menegaskan bahwa apapun keputusannya, itu adalah hasil yang terbaik dari Sang Khalik.

"Ah, kalau itu aku enggak mau jawab. Apapun itu, semua pasti ada hikmahnya dan lain-lain," ujar Natasha Rizki kepada para pewarta, belum lama ini setelah membahas buku barunya, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandangan dan Doa Natasha Rizky Seputar Kasus Perundungan yang Seret Anak Vincent

Selanjutnya, Natasha Rizky membeberkan pandangannya mengenai kasus perundungan tersebut. Rupanya, ia mengaku sama sekali tak tahu seputar kasus yang sedang melanda anak Vincent. Di sinilah ia turut mendoakan yang terbaik kepada semua pihak yang terlibat.

"Jadi, aku sama sekali enggak mengerti dan enggak tahu apa-apa," ungkap Natasha Rizky.

"Apa pun yang terjadi, mudah-mudahan Allah kasih kemudahan dan dimudahkan, apa pun itu, yang terbaik kasusnya dan lain-lainnya," sambungnya memungkasi.

3 dari 4 halaman

Natasha Rizky Fokus Bikin Puisi Setelah Cerai dari Desta

Setelah bercerai dari Desta, Natasha Rizky tampaknya kini mulai berani mengekspresikan dirinya di tengah statusnya sebagai ibu tunggal tiga orang anak. Diketahui, Natasha Rizky memiliki kegemaran dalam menulis. Terbaru, ia meluncurkan buku berjudul Kamu Tidak Sempurna yang berisi sajak-sajak puisinya.

Menariknya, isi dari salah satu puisi dalam buku itu membuat banyak pihak berasumsi bahwa Natasha Rizky sedang mengenang momen perceraian dengan sang mantan suami, Desta. Isi puisi berjudul Ruang Hijau tersebut diungkap oleh seorang warganet.

Menelusuri Twitter, tampak admin akun @literarybase yang kerap mengupas buku-buku berbahasa Indonesia, memamerkan dua lembar halaman di buku baru Natasha Rizky tersebut. Dari tiap kata yang dituliskannya, tergambar suasana sidang dengan kiasan indah.

 

4 dari 4 halaman

Puisi yang Diduga Singgung Desta

Dalam puisi itu, Natasha Rizky menuliskan bahwa ia duduk di sebuah tempat yang diberi nama ruang hijau sejak pukul 10 pagi. Menariknya, Natasha Rizky menyinggung seseorang yang menurutnya tampak santai sementara dirinya sedang menahan rasa sakit di dalam hati yang sudah hancur.

"/lt sedih banget baca buku kak Natasha Rizky yang baru 🥲 apakah ini yang dirasakan beliau pas di persidangan ya..," begitu tulis admin akun tersebut, Rabu (31/1/2024), seolah terbawa suasana dari puisi yang dituliskan Natasha Rizky.

Warganet pun ikut terbawa dengan kata demi kata yang ditorehkan Natasha Rizky. Banyak yang mengaku merasa sesak setelah membaca isi puisi tersebut.

Banyak yang menduga sosok yang dimaksud dalam bagian di atas adalah Desta. Namun begitu, warganet tak terlalu memojokkan mantan suami Natasha Rizky itu. Mereka sibuk mengagumi diksi yang digunakan dalam puisi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.