Sukses

Atta Halilintar Ungkap Ekspresi Ameena Saat Diberi Hadiah Ulang Tahun Mobil Mewah: Senang dan Sesuai Yang Dia Butuhkan

Atta Halilintar memberikan kado ulang tahun spesial berupa mobil mewah untuk putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar mengungkap kebahagiaan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, ketika dihadiahi mobil mewah di momen ulang tahunnya.

Suami Aurel Hermansyah ini menyebut putrinya sangat senang mendapati mobil baru muncul di depan mata.

"Ekspresi Ameena senang, bahagia namanya orangtua kalau anaknya ulang tahun, ini ultah kedua," ungkap Atta saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Atta menepis anggapan hadiah yang diberikannya untuk Ameena disebut mewah, mengingat fungsi dan manfaat yang akan dirasa untuk jangka panjang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Kebutuhan

Memberikan hadiah ulang tahun berupa mobil kepada anak, disebutkan Atta, tak bisa dinilai sebagai kemewahan. Justru Atta melihatnya sebagai sebuah kebutuhan.

"Ya nggak (mewah) sih ini, semoga bermanfaat buat Ameenanya dan sesuai yang dia butuhkan," Atta menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Keluarga Tak Terganggu

Atta berharap, jadwal keluarganya tidak terganggu dengan adanya mobil baru ini. Ia pun bersyukur atas rezeki yang dikaruniai Tuhan sehingga dapat membeli mobil untuk Ameena.

"Jadi ya mudah-mudahan dengan punya ini jadwalnya nggak keganggu, alhamdulillah lagi ada rejekinya," ucap Atta.

 

4 dari 4 halaman

Dipakai Dalam Jangka Waktu Lama

Atta mengatakan, nantinya mobil tersebut akan menjadi alat transportasi Ameena menjalankan aktivitas di sekolah. Hal itu juga menjadi permintaan Aurel, yang membutuhkan mobil dengan kapasitas yang lebih besar.

"Mamanya kan masukin sekolah kan jadi alhamdulillah 20 tahun ke depan nggak usah beli lagi buat sampai dia sekolah sampai kapan lah," Atta menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini