Sukses

Atta Halilintar Ungkap Pemberian Mobil Mewah Sebagai Hadiah Ulang Tahun Ameena Permintaan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar memberikan kado spesial untuk putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar memberikan kado spesial untuk putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta, yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 2. Kado spesial itu adalah sebuah mobil dengan tipe MPV merk Hyundai Staria.

Atta Halilintar mengatakan, nantinya mobil tersebut akan menjadi alat transportasi Ameena menjalankan aktivitas di sekolah. Hal itu juga menjadi permintaan Aurel Hermansyah, yang membutuhkan mobil dengan kapasitas lebih besar.

"Karena permintaan mamanya juga, mamanya kerja aku kerja nah mobil yang gede gitu anak-anak butuh karena udah mulai sekolah," ungkap Atta kepada pewarta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Mamanya masukin sekolah kan, jadi alhamdulillah 20 tahun ke depan nggak usah beli lagi buat sampai dia sekolah sampai kapan lah," Atta menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Senang Diberi Mobil Baru

Atta mengungkap kebahagiaan Ameena di momen ulang tahunnya. Ia menyebut putrinya sangat senang mendapati mobil baru muncul di depan mata.

"Ekspresi Ameena senang, bahagia namanya orangtua kalau anaknya ulang tahun, ini ultah kedua," ungkap Atta.

 

3 dari 4 halaman

Tak Berikan Hadiah Mewah

Atta menepis anggapan hadiah yang diberikannya disebut mewah, mengingat fungsi dan manfaat yang akan dirasa untuk jangka panjang. Terlebih Atta dan Aurel juga memiliki aktifitas yang padat

"Ya nggak (mewah) sih ini, semoga bermanfaat buat Ameenanya dan sesuai yang dia butuhkan. Bagaimana pun bapak ibunya kerjanya mobile banget gitu ya, yang jarang di rumah," jelas Atta.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur Atas Karunia Rezeki

Atta berharap, jadwal keluarganya tidak terganggu dengan adanya mobil baru ini. Ia pun bersyukur atas rezeki yang dikaruniai Tuhan sehingga dapat membeli mobil untuk Ameena.

"Jadi ya mudah-mudahan dengan punya ini jadwalnya nggak keganggu, alhamdulillah lagi ada rejekinya," ucap Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.