Sukses

6 Potret Krisdayanti di Pesta Ultah ke-2 Baby Ameena Putri Aurel Hermansyah, Keponakan Online Netizen

Krisdayanti mendatangi pesta ulang tahun ke-2 cucu pertama, Ameena Hanna Nur Atta alias Baby Ameena yang kini digelari cucu online netizen se-Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sang diva Krisdayanti mendatangi pesta ulang tahun ke-2 cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta alias Baby Ameena yang kini digelari keponakan online netizen se-Indonesia.

Ameena adalah anak sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sejumlah potret pesta ulang tahun Baby Ameena diunggah di akun Instagram terverifikasi Atta Halilintar, Kamis (22/2/2024).

Pesta ulang tahun ini disemarakkan dengan warna pastel seperti baby pink, lila, turkuois muda, dan kuning muda nan lembut. Selain KD, pesta ultah ini dihadiri Anang, Ashanty, Azriel Hermansyah, dan pacarnya, Sarah Menzel.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret artis Krisdayanti mendatangi pesta ulang tahun cucu. Suasana terasa hangat sekaligus intim bertabur doa indah untuk cucu terkasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ameena Sumber Kebahagiaan

Atta Halilintar mengunggah sejumlah potret perayaan ulang tahun kedua Baby Ameena seraya menyebut si sulung sumber kebahagiaan untuk keluarga besarnya.

Happy Birthday @ameenaatta Sumber bahhagia kita semua,” cuitnya di medsos. Saat artikel ini disusun, 300 ribuan orang menyukai unggahan ini. Lebih dari 1.500 komentar menggenangi kolom.

 

3 dari 7 halaman

2. Ameena Cucu Online Netizen

Sejumlah selebritas Tanah Air dan netizen melantun doa indah untuk Ameena. Tak sedikit netizen menyebut Ameena yang menggemaskan sebagai keponakan online mereka. “Barakallah fii umrik keponakan online aku,” netizen dengan akun @norl**** mendoakan.

HBD Ameena, keponakan online kesayangan kita semua,” @pej**** menyahut. “Hbd si mood booster ku, bahagia terus ya Na,” @herm**** menambahkan. Wah, banyak cinta buat Ameena, ya!

 

4 dari 7 halaman

3. KD Happy Banyak Doa Untuk Ameena

Menyadari Ameena jadi keponakan online banyak orang, Krisdayanti bahagia. Pelantun “Menghitung Hari” menilai gelar keponakan online bukti bahwa banyak yang memperhatikan dan mendoakan keluarga besarnya.

“Artinya, kan keluarga kami banyak yang mendoakan. Tentu doa-doa itu lebih dari segalanya. Jadi kalau ada hadiah-hadiah istimewa yang kakeknya berikan, avo, gemmi, gendanya, berikan, itu adalah ungkapan syukur memberikan rasa gembira,” kata Krisdayanti.

 

5 dari 7 halaman

4. Utamakan Kehati-hatian

Salah satu yang bikin gempar dalam pesta ulang tahun Baby Ameena adalah kado mobil mewah senilai Rp1 miliar dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sejumlah netizen menilai hadiah ini terlalu lebay. Krisdayanti pun menengahi.

“Itu investasi papa mamanya juga. Tapi yang pasti, utamanya adalah kehati-hatian. Namanya anak, itu titipan. Harus dijaga. Walaupun mereka sudah punya garis tangan sendiri, rezeki sendiri, tapi orang tua punya kewajiban untuk menjaga anak-anak,” ujarnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Nasihat KD Untuk Aurel

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/2/2024), Krisdayanti menyampaikan nasihat untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai orang tua.

“Saya bilang ke anak-anak, pokoknya anak-anak (kalian) jangan dipaksa hidup dalam ekspektasi orang tua. Kita harus terus mendoakan mereka,” ungkap Krisdayanti kepada jurnalis.

 

7 dari 7 halaman

6. Doa KD Untuk Ameena

Ada banyak doa indah dilantun bintang sinetron Doaku Harapanku untuk cucu pertama. Selain sehat dan jadi anak salihah, Krisdayanti mendoakan Ameena disayang banyak orang.

“Semoga makin banyak yang sayang. Jadi, Ameena itu hiburan para orang tua di luar sana yang menganggapnya adalah cucu. Bahkan banyak teman saya yang lebih khawatir daripada saya,” cetus KD seraya menambahkan, “Artinya, banyak yang perhatian sama cucu (saya).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.