Sukses

Wajah Kartika Putri Melepuh Parah Hingga ke Lidah dan Langit-Langit Mulut, Kini Berobat ke Singapura

Wajah Kartika Putri melepuh dan lebam parah. Luka lebam menjalar ke lidah dan langit-langit mulut. Kini, ia berobat ke Singapura dan berharap lekas sembuh.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Kartika Putri. Di mesos, ia memperlihatkan wajah melepuh. Luka ini menjalar hingga ke lidah, dinding dalam (mukosa) maupun langit-langit mulut Kartika Putri.

Sejumlah luka ini diperlihatkan istri Habib Usman bin Yahya lewat Instagram Stories sejak Rabu (21/2/2024) hingga memantik rasa penasaran dan khawatir netizen. Kartika Putri belum tahu penyebabnya.

Buat yang tanya kenapa aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua,” tulisnya bersama foto closeup memperlihatkan lebam di jidat, area bawah mata, hingga bibir sebelah kiri. Kartika Putri kini berobat ke Singapura.

Dalam unggahan lain, ia memperlihatkan lebam di lidah hingga langit-langit mulut. Ini membuatnya tak nafsu makan karena rasanya kurang nyaman. Walhasil, Kartika Putri jadi kurus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langit-Langit Mulut

Langit-langit mulut yang buat akut kurus. Senang harusnya, tapi ini sedan kana ASI aku jadi berkurang,” beri tahu Kartika Putri seraya mengabarkan telah konsultasi dengan dokter dermatologi.

Sang dokter memberinya krim untuk memulihkan luka lebam dan obat untuk diminum. Penasaran dengan faktor pemicu luka-luka di wajah dan mulut, Kartika Putri menjalani screening kesehatan lengkap.

3 dari 4 halaman

Full Health Screening

Setelah kemarin ke dokter dermatologi dan dibawain krim juga obat minus, hari ini aku mau full health screening,” bintang film Tali Pocong Perawan 2 mengabarkan.

Saat artikel ini disusun, Kartika Putri belum mengabarkan hasil screening yang dijalaninya. Ia hanya berharap bisa segera pulih dari lebam-lebam di wajah dan mulutnya.

 

4 dari 4 halaman

Seminggu Membersamai Kartika Putri

Salah satu sahabat Kartika Putri, Ria Darmawi menjelaskan, beberapa hari terakhir mengawal aktris kelahiran Palembang, 20 Januari 1991, itu berobat. Ia membenarkan bahwa mulut Kartika Putri melepuh.

Sudah seminggu ini membersamai Putri dengan kondisi muka dan mulutnya yang melepuh begini. Doain ya teman-teman semoga bisa segera membaik. Bismillah ya Put, semoga bisa tahu kenapa dan bisa dapat penanganan yang baik,” Ria Darmawi mencuit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini