Sukses

6 Tokoh Penting Film Land of Bad Dibintangi Liam Hemsworth dan Russell Crowe, Full Action Tanpa Ampun

Land of Bad karya sineas Willam Eubank memasang Liam Hemsworth hingga aktor peraih Piala Oscar Russell Crowe. Film ini tayang mulai Rabu (21/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film anyar yang tayang di bioskop yakni Land of Bad karya sutradara Willam Eubank dengan bintang Liam Hemsworth. Film ini tayang mulai Rabu (21/2/2024).

Selain Liam Hemsworyh, Land of Bad diperkuat peraih Piala Oscar Russell Crowe dan barisan bintang segar seperti Luke Hemsworth, Ricky Whittle, Milo Ventimiglian, dan aktris Chika Ikogwe.

Cerita Land of Bad dimulai saat pilot drone Angkatan Udara AS, Kapten Eddie “Reaper” Grimm, memberi dukungan lewat udara kepada Tim Delta Force Angkatan Darat AS dalam misi penyelamatan di Filipina Selatan.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 tokoh penting film Land of Bad. Buat yang senang film full action, ini jelas sayang untuk dilewatkan. Selamat menonton, semoga happy!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kapten Eddie “Reaper” Grimm (Russell Crowe)

Reaper adalah nama sandi Eddie Grimm, kapten senior yang bertugas memandu Tim Delta Force Angkatan Darat yang hendak menyelamatkan sandera dari tangan kelompok militan bersenjata Abu Sayyaf.

Dikenal sangat berdedikasi, ia rela bertugas lebih dari delapan jam sehari demi menyelamatkan korban. Kehidupan pribadinya diwarnai kawin cerai. Eddie Grimm tiga kali becerai dan kini menikah kali keempat.

 

3 dari 7 halaman

2. JJ Kinney (Liam Hemsworth)

Kerap dipanggil Playboy, Kinney adalah tentara junior yang baru dua kali terjun ke lapangan. Itu pun satu di antaranya dibantu operator. Misi penyelamatan di Filipina jelas jadi terapi kejut buatnya.

Kinney terjun ke belantara Filipina rupanya hasil “salah penempatan.” Nasi sudah jadi bubur. Mau tak mau, ia dituntut cepat beradaptasi agar tak jadi beban tim dan berhasil melancarkan misi.

4 dari 7 halaman

3. Sergeant Bishop (Ricky Whittle)

Tampak luar, Bishop pribadi egois dan gemar memelonco anak buah, khususnya yang masih baru. Ego besarnya berpotensi bikin gondok penonton, namun dari kacamata lain, Bishop pemimpin besar.

Ia dikenal punya leadership tinggi dan rela berkorban demi keselamatan anak buah. Misi penyelamatan di Filipina benar-benar menguji kepemimpinan Bishop. Berhasilkah ia mengeksekusi misi ini?

 

5 dari 7 halaman

4. Sergeant Abel (Luke Hemswroth)

Salah satu anggota Tim Bishop yang turun ke belantara Filipina lalu diserang kelompok teroris Abu Sayyaf. Abel lumayan sigap dan waspada dalam menjalankan misi penyelamatan.

Postur tubuh tinggi plus paras menawan jelas jadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Namun, di tengah jalan Abel ditangkap kubu lawan lalu silam dari kamera. Selamatkah ia?

 

6 dari 7 halaman

5. John “Sweet” Sugar (Milo Ventimiglia)

Seperti Abel, John Sweet salah satu anggota Tim Bishop yang turut menyusuri hutan untuk melacak keberadaan rumah yang diduga berisi sandera. Negosiasi tim Delta Force dengan kelompok bersenjata berlangsung.

John Sweet diminta memantau negosiasi ini dari jauh. Tak disangka insiden berdarah terjadi. Dalam kondisi krisis seperti ini, nyawa John Sweet dan rekan-rekannya pun dipertaruhkan.

7 dari 7 halaman

6. Staff Sergeant Nia Branson (Chika Ikogwe)

Rekan kerja Eddie Grimm yang rasanya akan jadi idola. Nia Branson bertugas memantau pergerakan Tim Delta Force Angkatan Darat AS di Filipina. Ia dikenal komunikatif sekaligus teliti.

Nia Branson juga berdedikasi tinggi karena tak hitung-hitungan soal jam kerja apalagi jika menyangkut nyawa orang lain. Tak heran dalam Land of Bad, ia cocok dengan Eddie Grimm.(Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini