Sukses

BTOB Company Didirikan, Pastikan Eunkwang dkk Bisa Berpromosi dengan Nama Grup

Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel kini dipayungi agensi BTOB Company.

Liputan6.com, Jakarta BTOB kini memasuki babak baru dalam kariernya bersama sebuah agensi anyar: BTOB Company. Dilansir dari Soompi, Rabu (21/2/2024), empat member BTOB yakni Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel dipayungi agensi tersebut.

BTOB Company sendiri didirikan oleh DOD—sebuah perusahaan entertainment di Korea Selatan. Keempat member BTOB akan meneruskan aktivitas mereka di bawah agensi ini.

Disampaikan pula bahwa BTOB Company baru-baru ini mencapai kesepakatan dengan Cube Entertainment soal trademark dari nama BTOB. Dengan adanya kata mufakat antara Cube dan agensi ini, para member bisa melanjutkan aktivitasnya di bawah nama grup ini.

Perwakilan dari BTOB Company mengatakan mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mendukung Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel dalam aktivitas BTOB pada masa depan agar mereka bisa lebih aktif di berbagai bidang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Mulai Dikabarkan Sejak Desember

Kabar bahwa Peniel, Eunkwang, Minhyuk, dan Eunsik gabung dengan agensi baru pertama kali diungkap pada pertengahan Desember 2023 lalu. 

Kala itu keempatnya dikabarkan menjalin kontrak dengan agensi baru yang belum diungkap namanya. 

3 dari 4 halaman

Prioritaskan Aktivitas Kelompok

"Rencananya kami akan menghadirkan para member yang aktif di berbagai bidang. Karena para anggota memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja sebagai kelompok lengkap, kami akan memberi dukungan agar mereka dapat memprioritaskan kegiatan kelompok," kata perwakilan agensi tersebut, kala itu. 

.

4 dari 4 halaman

Agensi Changsub dan Sungjae

Seperti diketahui, BTOB debut bersama Cube Entertainment pada 2012 silam, dan kontrak mereka berakhir pada November 2023. 

Selain keempat member yang bergabung dengan BTOB Company, Changsub bergabung dengan Fantagio dan Yook Sungjae bersama IWill Media.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini