Sukses

Selvi Kitty Umumkan Bercerai Setelah 6 Tahun Berumah Tangga, Rangga Ilham: Terima Kasih Sudah Bisa Membuat Aku Lebih Baik

Selvi Kitty juga meminta maaf atas keputusan yang diambil oleh dirinya dan Rangga Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Selvi Kitty baru-baru ini menyampaikan kabar mengejutkan sekaligus bikin sedih. Melalui media sosialnya, Selvi Kitty mengumumkan bahwa dirinya telah bercerai dari Rangga Ilham, pria yang telah menjadi suaminya selama enam tahun pernikahan mereka.

Selain mengabarkan status pernikahan dengan suami yang sudah kandas, Selvi Kitty juga meminta maaf atas keputusan yang diambil oleh dirinya dan Rangga Ilham. Selvi Kitty juga membeberkan status anaknya setelah ia berpisah dari Rangga.

Sayangnya, Selvi Kitty ogah membeberkan alasan perpisahannya dengan Rangga Ilham. Namun ia menyebut ada masalah pribadi yang menjadi salah satu permasalahan hingga keduanya memutuskan untuk sepakat tak lagi bersama alias cerai.

"Terimakasih untuk perjalanan 6tahun ini.. Mungkin ini jalan terbaik untuk kita..dan keputusan terbaik untuk saya. Sebelumnya , sy mau minta maaf untuk keluarga, sahabat,dan teman2 yang mengenal kita," tulis Selvi Kitty melalui akun Instagram @selvikitty, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membesarkan Anak Bersama-sama

Selanjutnya, barulah Selvi Kitty menyampaikan status anaknya yang ia sebut diasuh secara bersama-sama. Selvi juga mengingatkan bahwa tiap orang memiliki perasaan yang berbeda-beda di dalam hatinya.

"Oleh karena itu, kita sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi.. 🙏," tulis Selvi Kitty soal hak asuh anak.

"Jangan pernah tanya ,kenapa.. ☺️ Karena setiap orang punya masalah pribadi sendiri. “Nobody knows what you feel inside,” sambungnya perihal alasan perceraian.

 

3 dari 4 halaman

Rangga Berterima Kasih

Rangga Ilham pun turut berkomentar atas pengumuman perceraiannya yang disampaikan oleh Selvi Kitty. Rangga justru berterima kasih kepada Selvi karena sudah membuatnya berubah selama berumah tangga.

"Terima kasih sudah bisa membuat aku lebih baik…. Sampai kapanpun km tetep jadi bagian dalam perjalanan hidup aku… terima kasih, terima kasih dan terima kasih 🤍," tulis Rangga Ilham.

 

4 dari 4 halaman

Deretan Artis Mendoakan yang Terbaik

"Yang terbaiiiik❤️ doa terbaik buat kaliaan... yang penting abizard selalu happy dapat cinta kaliann," tulis Adelia Pasha.

"Doa terbaik utk kalian , peluuuuk," ucap Tya Ariestya.

"Do’a yang Terbaik untuk Semua sayang 🥹🥹🙏🙏❤️❤️," tulis Fitri Carlina.

"Doa terbaik buat @ranggailham & @selvikitty 🤲🏻," kata Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.