Sukses

6 Potret Tiko Aryawardhana Menemani BCL dan Noah Sinclair Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair di Tahun Ke-4

Rasa cinta dan sayang kepada BCL dan Noah Sinclair ditunjukkan oleh Tiko Aryawardhana saat istri dan anak sambungnya berziarah ke makam mendiang Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tiko Aryawardhana kini makin menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada keluarga barunya setelah ia resmi menjadi suami Bunga Citra Lestari alias BCL sekaligus ayah dari Noah Sinclair. Bahkan, Tiko Aryawardhana juga tetap menghormati mendiang suami pertama BCL, Ashraf Sinclair.

Rasa cinta dan sayang itu ditunjukkan oleh Tiko Aryawardhana pada saat BCL dan Noah Sinclair berziarah ke makam mendiang Ashraf Sinclair. Kedatangan BCL itu dilakukannya sekaligus memperingati hari meninggalnya Ashraf Sinclair empat tahun lalu, tepatnya pada Minggu (18/2/2024).

Tak hanya bertiga, ziarah ke makam Ashraf Sinclair pun turut dihadiri oleh kerabat keluarga, termasuk ibunda BCL, Emmy Muchlis. Terlihat nenek Noah Sinclair tetap khidmat di depan peristirahatan terakhir Ashraf Sinclair yang juga mendiang menantu pertamanya.

Lantas seperti apa kebersamaan Tiko Aryawardhana dengan BCL dan Noah Sinclair saat ikut menemani istri dan anak sambungnya berziarah ke makam Ashraf Sinclair? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menguatkan BCL di Depan Makam Ashraf

Pada salah satu foto, Tiko Aryawardhana tampak menunjukkan ekspresi menguatkan hati BCL di depan makam Ashraf Sinclair.

Tiko tampak menggenggam lengan BCL yang terlihat seolah hendak meneteskan air matanya.

3 dari 7 halaman

2. Keakraban Tiko dengan Noah Sinclair

Di area pemakaman Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana juga menunjukkan kedekatannya dengan Noah Sinclair.

Tiko sudah tak sungkan lagi merangkul Noah yang sedang berada di depan pusara ayah kandungnya. Raut wajah Noah pun tampak berseri-seri.

4 dari 7 halaman

3. Tiko Menaburkan Bunga

Pada satu potret, terlihat momen ketika Tiko Aryawardhana ikut menaburkan bunga di atas makam Ashraf. Terlihat Noah mengambil kembang dari keranjang yang dibawa Tiko.

5 dari 7 halaman

4. Noah Pamer Momen Tabur Bunga Bareng Tiko

Tak hanya BCL yang memamerkan momen kompaknya Tiko dan Noah tabur bunga ke atas makam Ashraf Sinclair.

Noah sendiri pun mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram miliknya dengan potret gerakan yang sedikit berbeda dari unggahan ibunya.

6 dari 7 halaman

5. Tiko Ikut Mendoakan Mendiang Ashraf

Dalam foto lainnya, Tiko terlihat duduk sembari membacakan doa untuk Ashraf Sinclair. Tiko terlihat khidmat dalam mendoakan mendiang suami pertama BCL itu.

7 dari 7 halaman

6. Tiko Berpose dengan Keluarga yang Hadir

Pada potret lainnya, Tiko tampak ikut berpose dengan anggota keluarga yang hadir di makam Ashraf Sinclair.

Kehangatan pun ditunjukkan oleh Tiko kepada keluarga BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini