Sukses

So Sweet, Selebriti hingga Content Creator Kasih Surprise Pasangan dengan Pasang Foto di Motor, Auto Makin Cinta!

Inspirasi kado dan surprise untuk pasangan di Hari Valentine tahun ini banyak yang menarik. Salah satunya yang menyedot perhatian adalah kasih surprise pasangan dengan pasang fotonya di motor.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi kado dan surprise untuk pasangan di Hari Valentine tahun ini banyak yang menarik. Berbagai postingan berseliweran di media sosial, yang bikin para jomblo bisa gigit jari atau envi. Salah satunya yang menyedot perhatian adalah kasih surprise pasangan dengan pasang fotonya di motor.

Di momen Hari Valentine lalu, sejumlah Selebriti dan Content Creator tertangkap kamera memberikan surprise untuk pasangannya berupa modifikasi motor Honda Stylo 160 yang dilengkapi dengan foto wajah. Tak terkecuali Raffi Ahmad yang memberikan kado motor Honda Stylo 160 untuk sang istri tercinta, Nagita Slavina yang ulang tahun pada 17 Februari lalu.

Menyambut ulang tahun Nagita Slavina, Raffi memberikan kado spesial berupa Honda Stylo 160 warna yang dilengkapi dengan foto wajah sang istri dan tulisan Best Love.

"Ahhhh, lucu banget," kata Gigi saat pertama kali melihat Honda Stylo 160 seperti dalam video yang diposting di akun TikTok @raffi_nagita.

Dalam video tersebut, Rafathar terlihat ikut gembira sambil menaiki motor Honda Stylo. Nagita semakin gembira karena warna motornya adalah pink, yang memang warna kesukaannya.

"Warna pink kesukaan aku," ujarnya.

"Lucu banget sumpah," tambahnya.

Tak lama kemudian, Gigi memeluk Raffi sembari mengucapkan terima kasih atas kado spesial yang diberikan. Gigi lantas meminta Raffi untuk mencoba motor baru dari Honda ini. Raffatar yang tahu pun langsung minta ikutan.

"Duduknya nyaman, kursinya luas," kata Gigi saat menaiki motor.

Tidak hanya Raffi Ahmad, ada juga Atta Halilintar dan Teuku Wisnu yang masing-masing juga memberikan surprise Honda Stylo 160 dengan modifikasi yang menampilkan wajah sang Istri.

Diketahui trend ini muncul terlebih dahulu di kalangan content creator TikTok yang memberikan hadiah Honda Stylo 160 yang sudah dipasang muka pasangannya. Salah satunya, Enrico Winaldy yang memberikan surprise ke Kiara Virly.

Dalam video yang diunggah Enrico di TikTok, terlihat Virly sempat kaget dan bertanya-tanya "motor siapa?". Lalu Enrico menjawab "liat muka siapa tuh?". Virly kemudian mendekati motor tersebut untuk melihat foto wajahnya yang terpasang di body motor sambil bertanya "lu kasih gua motor?", Enrico lantas menjawab "iya buat hari valentine kita.."

"Yang benerlah," jawab Virly sambil memegang dan memeluk motor Honda Stylo 160 berwarna Glam Red. Senyum merekah dan perasaan gembira pun terpancar dari wajah Virly, terlebih saat tahu akan diajak jalan-jalan Enrico. Virly spontan jejingkrakan.

Selain mereka, Jonathan Abee dan Gio juga masing-masing kasih surprise dengan pasang foto wajah di motor yang sama Honda Stylo 160.  Postingan surprise mereka pun banjir like dan komen dari para warganet.

Kamu bisa melihat keseruan momen ketiga kasih surprise ke pasangan melalui postingan video TikTok di akun @enricowinaldy, @jonathan_abee dan @jaiiibruh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenapa Honda Stylo 160?

Honda Stylo 160 ini merupakan line up terbaru dari Astra Honda Motor yang resmi diperkenalkan di Indonesia pada awal Februari 2024. Mengusung gaya modern klasik, Honda Stylo 160 bisa menjadi motor favorit untuk dengan segala umur, termasuk buat pria maupun wanita.

Model motor yang trendy dan ciamik ini cocok banget digunakan sehari-hari, jalan-jalan sama pasangan maupun sunmori bareng teman-teman. Untuk spesifikasinya pun sangat menarik. Mesin 160cc 4 klep, roda ring 12 inchi dengan ukuran ban 110/90 (ban depan) dan 130/80 (ban belakang). Kapasitas bagasi cukup besar dengan ukuran 16,5 liter bisa memasukkan helm open face dan beberapa barang. Tangki bbm berukuran 5 liter yang bisa banget untuk perjalanan jauh.

Honda Stylo 160 hadir dengan dua tipe yakni CBS dan ABS dengan masing-masing punya pilihan warna yang menarik. Honda Stylo 160 ABS yang dibandrol dengan harga (OTR Jakarta) Rp27,5 juta-an memiliki warna Royal Green, Royal Matte White, dan Royal Matte Black

Sedangkan Honda Stylo 160 CBS tersedia dengan harga (OTR Jakarta) 30,4 juta-an dengan varian  warna Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Penasaran dengan Honda Stylo 160 ini, kamu bisa lihat langsung melalui website resmi Astra Honda Motor.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.