Sukses

Angger Dimas Ogah Terpengaruh Pernyataan Keluarga YA yang Membela Tersangka: Sekali Pembunuh Anak, Ya Sudah

Pihak keluarga YA tampak masih belum terima kekasih Tamara Tyasmara itu menjadi tersangka pembunuh Dante, namun Angger Dimas tak peduli.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, Angger Dimas masih terpukul dengan kematian anaknya, Dante yang terasa janggal saat sedang berada di kolam renang. Meninggalnya Dante berujung pada kasus dugaan pembunuhan dengan tersangka YA, mantan kekasih dari Tamara Tyasmara.

Seiring waktu berjalan, rupanya beberapa orang dari pihak keluarga YA tampak masih belum terima mantan kekasih Tamara Tyasmara itu menjadi tersangka pembunuh Dante. Bahkan, pihak keluarga tersangka terkesan ingin nama YA dibersihkan dari status hukumnya saat ini.

Angger Dimas tak terpengaruh dengan pernyataan dari pihak keluarga YA. Sekecil apapun tindakan YA hingga menyebabkan kematian Dante selama di kolam renang, Angger Dimas tetap menganggap YA sebagai seorang pembunuh anaknya.

"Once child killer (sekalinya pembunuh anak), ya sudah child killer. Gitu aja udah," ujar Angger Dimas dalam pernyataannya, mengutip kanal YouTube CumiCumi, Senin (19/2/2024), saat sedang berada di sekolah Dante.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angger Dimas Heran YA Masih Dibela

Lebih lanjut, Angger Dimas mengungkapkan rasa herannya lantaran hingga kini masih ada saja yang mengatakan YA bukanlah pembunuh anaknya. Padahal, hal-hal yang bisa menjadi bukti di kolam renang, terlihat jelas dalam rekaman CCTV.

"Enggak ada yang namanya kita harus, ya enggak tahu, ya. Kalau misalnya ada yang masih bilang itu bukan pembunuhan anak, saya heran aja," ucap Angger Dimas melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Tamara Tyasmara Belum Menanggapi Permintaan Keluarga YA

Di sisi lain, Tamara Tyasmara hingga kini masih belum mengomentari terkait permintaan keluarga YA. Diketahui sebelumnya, Tamara diminta untuk menyatakan bahwa YA tidak bersalah.

Sementara itu, Tamara Tyasmara sendiri sempat terpukul dengan kematian Dante dan sebelum YA berstatus tersangka, ia menyatakan siap memperkarakan seandainya Dante meninggal karena disengaja.

 

4 dari 5 halaman

Tamara Tyasmara Dituding Bersekongkol dengan YA

Sebelumnya, banyak komentar-komentar pedas terhadap Tamara Tyasmara di media sosial yang menudingnya berbahagia di atas meninggalnya sang anak. Pasalnya, ada beberapa sikap Tamara Tyasmara yang dianggap netizen menunjukkan hal itu.

Namun belum lama ini, seorang sahabat bernama Angie Ang mengunggah sebuah momen video ketika Tamara Tyasmara menangis kejer di hari pemakaman Dante. Dalam videonya, Tamara Tyasmara menangis sejadi-jadinya hingga lemas. Ia bahkan tak mau meninggalkan makam putranya yang sudah ditaburi bunga.

"Dulu, temen gue @tamaratyasmara periang banget. Sejak tanggal 27 Januari 2024 cerianya hilang. Kebahagiaannya direnggut. Video yang belum diunggahg ini menunjukkan betapa rentannya dia. Al-fatihah for Raden Andante Khalif Pramudityo," tulis Angie Ang, Senin (12/2/2024).

Kini, misteri meninggalnya Dante perlahan sudah terungkap. YA yang juga kekasih Tamara telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga menenggelamkan Dante saat menemaninya berenang. Namun, tetap saja warganet masih banyak curiga Tamara bersekongkol dengan YA.

5 dari 5 halaman

Pernyataan Seseorang yang Mengaku Keluarga YA

Sebelumnya, usai YA ditetapkan sebagai tersangka, akun media sosial yang pemiliknya mengaku sebagai sepupu YA itu mengunggah video kebersamaan Dante dengan mantan kekasih Tamara Tyasmara.

Pemilik akun yang diketahui seorang wanita berinisial SR itu membantah YA berniat menghabisi nyawa Dante. Ia juga menyebut Tamara Tyasmara yang seharusnya bertanggung jawab atas kelalaian terhadap Dante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini