Sukses

Lee Min Jung Ungkap Nama dan Spill Foto Anak Kedua yang Baru Dilahirkan

Dalam foto tersebut, putri Lee Min Jung dan Lee Byung Hun, Seoyi, menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah dilahirkan, Lee Min Jung akhirnya mengungkap nama anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Selain itu, dia juga membocorkan foto sang buah hati.

"Tidak peduli seberapa sering aku melihatnya, jarinya panjang. Panjang jari kaki Seoyi yang bahkan mungkin bisa bermain piano," tulis istri Lee Byung Hun ini di media sosialnya pada Sabtu (17/2/2024).

Dalam foto tersebut, putri Lee Min Jung dan Lee Byung Hun, Seoyi, menarik perhatian dengan kakinya yang kecil dan menggemaskan dengan jemari kakinya yang memiliki ukuran panjang.

Diketahui, pada tanggal 21 Desember, pihak agensi Lee Min Jung, MSteam Entertainment menyatakan bahwa dia melahirkan anak kedua. Tak sampai dua bulan setelah persalinan, istri aktor Lee Byung Hun ini mengunggah sejumlah potret dirinya di akun Instgaram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Pertama Lee Min Jung Usai Melahirkan

Lee Min Jung kembali menyapa penggemar di media sosial dengan mengunggah sejumlah potret terbarunya. Ini merupakan postingan pertamanya setelah melahirkan anak kedua pada Desember lalu.

"Aku akan posting sedikit demi sedikit setiap hari.... SELAMAT TAHUN BARU 2024 KEPADA KITA SEMUA!!. Saya akan bekerja keras memelihara dua kelinci (anak-anaknya) dan membesarkan mereka" tulisnya pada 11 Februari 2024.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

Sementara itu, Lee Min Jung menikah dengan Lee Byung Hun pada tahun 2012 dan melahirkan putra pertama mereka, Jun Hoo, pada tahun 2015. Kemudian, delapan tahun kemudian, pada bulan Desember tahun lalu, ia melahirkan Seoyi, anak kedua mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.